Husna Rahmayunita
Argentina mengalahkan Venezuela 3-1 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. (MIGUEL GUTIERREZ / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL Jumat (10/9/2021) pagi WIB, Argentina menaklukkan Bolivia dengan skor telah 3-0.

Lionel Messi membawa Timnas Argentina menang di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan (CONMEBOL)

Laga Argentina vs Bolivia digelar di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti. Hattric yan dilancarkan Messi membuat Argentina berjaya.

Baca Juga:
Singgung Gadis Ring, Khabib Nurmagomedov Disemprot Petinju Perempuan Ini

Mengutip Suara.com, La Pulga --julukan Lionel Messi- membuka keunggulan timnas Argentina pada menit ke-14 setelah memanfaatkan umpan Leandro Daniel Paredes.

Lionel Messi kemudian menambah pundi golnya pada menit ke-64, sebelum mencatatkan hattrick saat waktu normal tersisa dua menit.

Kemenangan ini menjadi sedikit pelipur lara bagi skuad Argentina yang beberapa hari lalu gagal menghadapi Brasil karena empat pemainnya dianggap melanggar protokol Covid-19 pemerintah Negeri Samba.

Baca Juga:
Intip Pose Wanda Nara Berbikini di Kolam Renang, Bikin Riuh

Raihan tiga poin ini turut membuat Argentina memperkokoh posisinya di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 18 poin dari delapan pertandingan.

Mereka untuk sementara terpaut enam poin dari Brasil yang berada di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, setelah selalu menang dalam delapan laga terakhir.

Di laga lain yang berlangsung beberapa jam sebelumnya, timnas Chile harus bertekuk lutut di hadapan tuan rumah Kolombia. Mereka kalah 1-3 di Estadio Metropolitano Roberto Melendez.

Baca Juga:
Soraya Rasyid Terkesima Lihat Wika Salim Pamer Punggung: Body Goals Banget

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More