Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Kieran Trippier (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Kieran Trippier viral usai Inggris menang telak 4-0 atas Andorra di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Minggu (5/9/2021).  Pasalnya, ia 'dilucuti' oleh pemain lawan usai laga.

Inggris sukses meraih hasil sempurna sejaiuh ini di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Anak asuh Gareth Southgate selalu meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, sehingga berada di puncak Grup I.

Terbaru, Inggris menghancurkan Andorra dengan skor 4-0. Dalam laga itu, Jesse Lingard mencatatkan brace. Sisanya, Bukayo Saka dan Harry Kane masing-masing mencetak satu gol.

Baca Juga:
Pengakuan Emiliano Martinez, Gabung Arsenal karena 'Terpaksa'

Ternyata setelah pertandingan itu ada momen menarik yang menyeret nama pemain Inggris, Kierran Tripper. Hal itu dibagikan langsung oleh Trippier di akun Instagramnya pada Senin (6/9/2021).

Dalam postingannya itu, Trippier menunjukkan video singkat di tunnel stadion. Ternyata di sana para pemain Andorra sudah menunggunya untuk bertukar pemain.

Awalnya, ada satu pemain Andorra yang meminta celana milik Trippier. Dengan senang hati, Trippier langsung mencopotnya.

Baca Juga:
Kisah Tugay Kerimoglu, Pesepakbola yang Kecanduan Rokok, 20 Batang per Hari

Berkat hal itu, Trippier hanya tampil dengan sisa celana dalamnya. Dia pun menuliskan kata lucu dalam keterangan postingannya.

"Saya kehabisan barang untuk melakukan give away," tulis pemain Atletico Madrid tersebut.

Baca Juga:
Gara-gara Ucapan Ini, Luka Modric dan Mario Mandzukic 'Perang Dingin'

Sontak, unggahan Trippier ini dikomentari banyak netizen. Banyak netizen yang tertawa melihat video tersebut.

Sementara itu, Trippier saat ini masih menjadi andalan Diego Simeone di sektor kanan Atletico Madrid. Di awal musim ini, Trippier selalu bermain di tiga laga pertandingan LaLiga Spanyol.

Baca Juga:
Detik-detik Eric Bailly Main Kasar ke Pemain Lawan saat Membela Negaranya

Load More