Rauhanda Riyantama
Sergio Aguero resmi berseragam Barcelona. (Instagram/kunaguero)

Bolatimes.com - Bintang baru Barcelona, Sergio Aguero sudah mengeluh dengan hal menyulitkan di Barcelona meskipun belum menunjukkan aksinya di lapangan.

Bukan rahasia umum lagi jika Sergio Aguero bakal menjadi bintang baru Barcelona seiring kepergian Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, belum bermain saja Sergio Aguero sudah mengeluhkan hal menyulitkan yang ia alami di Barcelona setelah pindah dari Inggris.

Baca Juga:
Neymar dan Messi Bisa Musuhan Karena Klaim Anak Presiden Brasil Ini

Bukan soal bertanding di atas lapangan, melainkan Sergio Aguero kesulitan ketika harus mengemudi di Barcelona yang dianggapnya sangat merepotkan.

Hal ini diungkap Aguero dalam sesi live streaming melalui platform Twitch. Pria Argentina ini tak segan berbagi pengalaman mengemudi di Spanyol.

Aguero tak segan memperlihatkan ekspresi tak bahagia dalam sesi tersebut ketika menceritakan momen saat menyetir mobilnya di negara tersebut.

Baca Juga:
Ikuti Tren, Tante Ernie Bikin Salfok Pamer Body Goals Lewat Video

Kocaknya Aguero dibuat kesal dan menjadi target amarah warga sekitar setelah mengikuti arahan GPS dalam mengemudi.

"Saya sedang mengemudi di jalan utama, tepatnya di lajur tengah dan kemudian GPS mengarahkan saya untuk mengambil lajur kanan," ucap Aguero.

"Saya pun mengikutinya, tapi apa yang kemudian terjadi. Banyak pengemudi lain yang ramai-ramai mengklakson saya.''

Baca Juga:
Dari Merek Cat hingga Makanan, Berikut 5 Sponsor Klub Paling Nyeleneh

"Bahkan seorang sopir taksi memarahi saya, saya bilang jika saya harus ke kanan dan harus ke lajur itu. Tetapi ia bilang jika jalur saya di tengah dan tak boleh pindah.''

"Jujur saya, entah saya yang salah atau jalanan di sini buruk, bagi saya mereka yang salah," imbuhnya.

Alih-alih bisa bahagia bermain bersama Messi di Barcelona, Aguero justru terjebak dalam kerumitan yang terjadi tak hanya di dalam klub tetapi juga di Spanyol.

Baca Juga:
Luna Maya Mesra dengan Denny Sumargo, Bos Persikota Turun Tangan

Aguero sejatinya bergabung ke Barca agar bisa bermain bersama Messi, selesai mengurus kepindahannya, Messi justru pergi meninggalkan Camp Nou.

Mantan striker Manchester City itu juga masih dalam kondisi cedera, menurut kabar yang beredar ia baru bisa dimainkan Barcelona pada Oktober 2021.

Kontributor: Eko
Load More