Irwan Febri Rialdi
David Beckham bersama putranya Romeo menyaksikan pertandingan Tenis pada 18 November 2018. [AFP]

Bolatimes.com - Anak pesepak bola legendaris Inggris, David Beckham, yakni Romeo Beckham, baru saja mengumumkan bahwa ia sudah resmi menjadi atlet sepak bola profesional. 

Termutakhir, pemuda kelahiran 2 September 2002 ini baru saja mengikat kontrak dengan salah satu kontestan MLS, Fort Lauderdele.

Sejatinya, klub Romeo Beckham memang tak berlaga di kompetisi level terelite sepak bola Amerika. Klub ini merupalan tim internal Inter Miami yang berkompetisi di kasta (level) ketiga sepak bola Amerika. 

Baca Juga:
Declan Rice, Bintang Muda Timnas Inggris yang Tak Pernah Minum Bir

Pernyataan Romeo Beckham sudah menjadi pesepak bola profesional kali pertama disampaikannya melalui unggagan media sosial Instagram. Dalam unggahannya, ia bilang begini: Kejar Mimpimu!

Dengan demikian, karier David Beckham sebagai pesepak bola diteruskan oleh sang anak. Tapi, jauh sebelum ini, Romeo nyatanya memang sudah karib dengan lapangan hijau.

Mundur sedikit ke 2015. Ketika itu, Beckham sudah mendidik Romeo untuk bergabung di akademi Arsenal. Namun, pemuda yang hobi melukis ini tak berjodoh dengan The Gunners.

Baca Juga:
Pujian Siva Aprilia Untuk yang Rajin Olahraga dan Makan Sehat

Romeo mengikuti jejak sang kakak yakni Brooklyn untuk pergi dari Arsenal lantaran gagal mendapatkan tempat. Sang kakak justru memilih jalan lain sebagai seorang fotografer, tapi tidak dengan Romeo.

Romeo terus mengasah bakat sepak bolanya. Alhasil, dalam sebuah wawancara dengan media Amerika, Victoria Beckham, mengatakan bahwa Romeo sudah amat serius untuk menjadi atlet sepak bola.

Itu juga dibuktikan dengan bergabungnya Romeo dengan camp latihan Inter Miami awal tahun ini. 

Baca Juga:
Nasib Tragis Gai Assulin, Messi dari Israel yang Kini Terdampar di Serie D

Dengan bergabungnya Romeo dengan Fort Lauderdele, ia akan berkawan dengan salah satu putra legenda Man United, Phil Neville, yang juga sudah lebih dulu di klub tersebut. Neville merupakan kolega Beckham saat bersama Iblis Merah. 

Kontributor: Kusuma Alan
Load More