Irwan Febri Rialdi
Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana jadi korban orang buang sampah sembarangan. [@andreonana.24 / Instagram]

Bolatimes.com - Andre Onana dilaporkan menolak perpanjangan kontrak di Ajax Amsterdam. Hal ini diungkap langsung oleh Direktur Ajax Marc Overmars.

Dikutip dari football-italia, Minggu, Overmars mengatakan Onana menolak tawaran perpanjangan kontrak hingga kini dan kontraknya akan habis pada Juni 2022.

"Anda tidak bisa mengatakan tidak akan di sepak bola, tapi saat ini, saya tidak melihat dia memperbaharui kontraknya bersama kami," ujar Overmars.

Baca Juga:
Ada Pemain Keturunan, Ini 5 Debutan Termuda di Era Liga 1

Selanjutnya mantan pemain Arsenal itu mengatakan bahwa pihak Ajax sudah jelas ingin memperpanjang kontrak dari Onana dengan mengalokasi kesepakatan yang bagus.

Namun pada akhirnya Onana tetap menolak tawaran tersebut dan mempersilakan Onana untuk hengkang pada jendela transfer musim panas lalu namun tidak ada kesepakatan yang terjadi.

"Kami sudah sangat jelas. Kami meluangkan kesepakatan bagus dari waktu negosiasi untuk memperpanjang kontraknya, namun tidak bekerja. Kami memberikan dia ruang untuk pindah di musim panas dan itu tidak terjadi juga," terang Overmars.

Baca Juga:
Nyaris Bikin Lionel Messi Celaka, Adrian Martinez Beri Pengakuan

Overmars mengatakan  Onana bisa hengkang dari Ajax pada Januari nanti, atau pada Juni mendatang dengan status bebas agen.

"Dia bisa pergi pada Januari, atau dia akan pergi Juni mendatang sebagai bebas agen," lanjut Overmars.

Andre Onana sudah menjalani enam tahun berkarier di Ajax Amsterdam semenjak kedatangannya pada 2015 lalu dari Barcelona U-19. (Antara)

Baca Juga:
Pesan Menohok Mantan Selingkuhan Cristiano Ronaldo untuk Georgina Rodriguez

Load More