Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Angel Di Maria dan Lionel Messi di sesi latihan PSG. (BERTRAND GUAY / AFP)

Bolatimes.com - Angel Di Maria dan Lionel Messi memiliki hubungan persahabatan yang erat. Bahkan Di Maria punya panggilan kesayangan buat Messi, begitu sebaliknya.

Saking akrabnya, Di Maria mengatakan bahwa dia punya panggilan akrab untuk Messi. Pun begitu sebaliknya, Messi juga punya panggilan khusus untuk Di Maria.

"Saya selalu memanggilnya 'Titch'. Awalnya tidak begitu, tapi saat kita mulai berteman saya melakukannya. Dia memanggil saya 'Mie' dan saya pikir itu akan berlanjut," ucap Di Maria dikutip dari Marca.

Baca Juga:
Sejak Bulan Lalu Khabib Nurmagomedov Sudah Tahu Ronaldo bakal Balik ke MU

Bukan hanya panggilan akrab, Di Maria juga tahu apa yang dibenci oleh Messi. Menurutnya, Messi benci dengan pemberitaan utama serta disebut sebagai 'alien'.

Messi memang kerap mendapatkan julukan 'alien' karena kehebatannya di atas lapangan. Namun, ternyata dia tak menyukainya.

Pemain Argentina Angel Di Maria (kiri) merayakan golnya bersama Lionel Messi. EITAN ABRAMOVICH / AFP

"Dia tidak suka jadi berita utama, itu sebabnya dia lebih baik dengan orang-orang yang memperlakukan dia sama seperti orang lain," kata Di Maria.

Baca Juga:
Harga Tiket Laga Debut Cristiano Ronaldo di Man United Nyaris Rp50 Juta

"Karena jika Anda memperlakukannya seperti dia sebagai pesepak bola alien, maka Anda akan berada di luar gelembungnya, daripada melakukan hal-hal yang dia suka seperti makan bersama, bersenang-senang, dan tertawa," imbuh Di Maria.

Kendati demikian, Di Maria menjelaskan bahwa beberapa teman Messi memang kerap menyebutnya dengan panggilan 'alien'. Namun, hal itu hanya bercanda, dan tetap memperlakukan Messi sebagai manusia.

"Kami semua bercanda dan menyebutnya alien di media. Tapi pada akhirnya dia hanya Messi dan kami memperlakukannya seperti itu," pungkasnya.

Baca Juga:
Resmi Diakui Guinness World Record, Cristiano Ronaldo Irit Bicara

Load More