Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Virgil van Dijk saat memperkuat Timnas Belanda. (Instagram/virgilvandijk)

Bolatimes.com - Aksi Virgil van Dijk baru-baru ini mencuri perhatian publik. Ia kedapatan ngamuk saat seorang fans minta foto di sesi wawancara pascalaga Timnas Belanda lawan Norwegia, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB.

Virgil van Dijk akhirnya kembali memperkuat Timnas Belanda setelah absen lama karena cedera. Akibat cedera yang dialaminya itu, Van Dijk juga terpaksa absen di Euro 2020.

Bek berusia 30 tahun ini akhirnya kembali memperkuat Belanda ketika menghadapi Norwegia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Laga ini pun berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga:
Profil Hwang Hee-chan, Striker Wolves yang Pernah Dikalahkan Evan Dimas Cs

Norwegia unggul lebih dulu lewat gol Erling Haaland pada menit ke-20. Sedangkan Belanda membalasnya via gol Davy Klaassen. Skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir ditiupkan wasit.

Pascalaga, Van Dijk yang sudah lama absen kemudian dimintai waktunya untuk melakukan wawancara di pinggir lapangan. Namun, sesi wawancara itu sempat terhenti karena ulah fans.

Dari video yang diunggah oleh akun Twitter @roberrrt_s, terlihat ada fans yang mencoba mendekati Van Dijk untuk selfie. Fans tersebut juga sudah bersiap membawa ponsel di genggaman tangannya.

Baca Juga:
Profil Hwang Hee-chan, Dulu Dikalahkan Evan Dimas Cs Kini Gabung Wolves

Akan tetapi, Van Dijk memperlihatkan mimik muka kurang senang dengan adanya fans yang menerobos masuk ke lapangan serta mengganggu jalannya wawancara.

Terlebih saat ini situasi pandemi masih belum sepenuhnya reda, jadi Van Dijk menghindari fans tersebut agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti tertular virus.

Baca Juga:
Profil Eldor Shomurodov, Striker Anyar AS Roma Pernah Gasak Evan Dimas Cs

Nah, cara Van Dijk mengusirnya mencuri atensi karena sangat kalem dan hanya menggunakan satu tangan untuk mendorong fans mundur. Setelah itu, ia langsung melanjutkan wawancaranya.

Sementara itu, berkat hasil imbang ini Belanda gagal merangsak naik ke puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Belanda ada di urutan ke-2 dengan rujuh poin, masih kalah dari Turki yang ada di atasnya yang unggul satu poin.

Sedangkan Norwegia ada di ururtan ke-4 klasemen sementara. Meski begitu, Norwegia punya poin yang sama dengan Belanda, yakni tujuh. Namun, mereka masih kalah dari agresivitas gol.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Jadi Wanita Gym, Body Goals Bikin Gagal Fokus

Load More