Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
ibrahimovic/instagram

Bolatimes.com - Dengan gaji selangit, tak mengherankan jika para pesepak bola top ini memiliki gaya hidup mewah. Dengan begitu, mereka juga menjadi perhatian banyak wanita cantik.

Biasanya pemain sepak bola kerap menjalin kasih dengan wanita yang usianya lebih muda. Namun, beberapa daftar pemain di bawah ini tak masalah menikahi wanita yang lebih tua karena alasan cinta.

Dilansir dari laporan Dailystar pada Selasa (31/8/2021), berikut empat pemain pesepak bola yang menikahi wanita lebih tua.

Baca Juga:
Jordan Henderson Perpanjang Kontrak di Liverpool hingga 2025

1. Zlatan Ibrahimovic

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. [ALBERTO PIZZOLI / AFP]

Zlatan Ibrahimovic merupakan striker veteran yang menjadi striker andalan di AC Milan. Meski usianya sudah 39 tahun, Ibrahimovic tetap produktif mencetak gol jika dimainkan.

Nah, dalam urusan percintaan ternyata Ibrahimovic menikahi wanita yang lebih tua. Striker AC Milan ini menikah dengan superstar Swedia bernama Helena Segar yang usianya 11 tahun lebih tua dari Ibrahimovic.

Baca Juga:
Egy Maulana Vikri Pilih Nomor Punggung 17 di FK Senica, Alasannya Simpel

2. Mauro Icardi

Mauro Icardi dapat pesan romantis dari Wanda Nara. (Instagram/wanda_icardi)

Skandal percintaan Mauro Icari sempat membuat dunia sepak bola terkejut. Pasalnya, Icardi merupakan rusaknya pernikahan rekannya Maxi Rodriguez dengan Wanda Nara.

Walau Wanda Nara punya usia enam tahun lebih muda, Icardi pun sudah dibutakan karena cinta. Akhirnya dia menikah dengan Wanda Nara. Sampai saat ini hubungan keduanya berjalan romantis, bahkan Wanda Nara juga merangkap jadi agen untuk suaminya.

Baca Juga:
Wajah Bos AHHA PS Pati Mejeng di Times Square New York, Mertua Kagum

3. Sergio Ramos

Sergio Ramos. [JAVIER SORIANO / AFP]

Sergio Ramos diketahui menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua daripada dirinya, Pilar Rubio. Saat ini, Ramos berusia 35 tahun, sedangkan Pilar Rubio 43 tahun.

Mereka berdua menjalani hubungan sejak 2012 dan tinggal bersama lebih dulu. Pasangan ini juga punya anak lebih dulu sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2019 lalu.

Baca Juga:
Janji Model Denmark usai Ronaldo ke Man United: Mau Foto Tanpa Busana

4. Cesc Fabregas

Gelandang sentral AS Monaco, Cesc Fabregas. [Valery HACHE / AFP]

Cesc Fabregas menikahi Daniella Semaan yang merupakaan janda beranak dua. Semaan juga punya usia 12 tahun dari Fabregas.

Namun, usia tak menghalangi cinta mereka. Fabregas dan Semaan akhirnya menikah pada Mei 2018 lalu. Dari hubungan tersebut, Fabregas dan Semaan dianugerahi tiga orang anak.

Load More