Irwan Febri Rialdi
Gareth Bale/Instagram

Bolatimes.com - Real Madrid sedang berusaha keras untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG), meski tak punya banyak waktu. Sebab, saat ini deadline bursa transfer sudah mulai menipis.

Di LaLiga Spanyol, penutupan bursa transfer akan dilakukan pada Rabu (1/9/2021) pada pukul 04.59 WIB. Artinya Real Madrid tak banyak waktu untuk bisa membujuk PSG untuk melepas Mbappe.

Namun, jika nantinya Real Madrid berhasil mendapatkan Mbappe di detik-detik akhir bursa transfer, dia bukan pemain bintang pertama yang bisa didatangkan Los Blancos pada deadline day.

Baca Juga:
Egy Maulana Vikri Cuma Dikontrak 6 Bulan di FK Senica, Ini Kata Agen

Dilansir dari laporan Marca pada Selasa (31/8/2021), setidaknya ada tiga pemain bintang yang berhasil didatangkan Real Madrid jelang penutupan bursa transfer.

1. Gareth Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale. [Josep LAGO / AFP]

Gareth Bale saat ini menikmati waktunya kembali di Real Madrid bersamaan dengan ditunjuknya Carlo Ancelotti sebagai pelatih. Bale kembali dipercaya bermain oleh Ancelotti.

Baca Juga:
Potret Kezia Maureen, Istri Muda Pelatih Persib yang Baru Saja Melahirkan

Jika ditarik pada 2013 silam, Real Madrid penuh perjuangan untuk berhasil merekrut Gareth Bale. Mereka bisa mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Wales tersebut di hari terakhir bursa transfer dari Tottenham Hotspur.

2. Ronaldo Nazario

Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Nazario. [Shutterstock]

Ronaldo Nazario merupakan salah satu pemain di proyek Los Galacticos Real Madrid. Ronaldo bisa diboyong dari Inter Milan pada 2002 silam,

Baca Juga:
Liga 1 2021: Persija Jakarta Daftarkan 28 Pemain

Florentino Perez harus bekerja keras untuk bernegosiasi dengan Inter Milan. Pada akhirnya mereka melepaskan striker Brasil itu dengan mahar 45 juta euro.

3. Sergio Ramos

Gestur pemain Real Madrid Sergio Ramos saat menghadapi Eibar dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (21/12/2020). [AFP]

Rumor transfer Sergio Ramos ke Real Madrid menyebar sekitar pukul 5 sore waktu setempat pada deadline bursa transfer. Namun, negosiasi yang dilakukan Los Blancos dengan Sevilla berjalan lancar

Baca Juga:
Aneh Banget! Barcelona Jual Lagi Pemainnya yang Baru Dibeli

Real Madrid harus merogoh kocek sebesar 27 juta euro untuk menebus Ramos dari Sevilla. Sebagaimana diketahui, pembelian Ramos ini sukses dan bek asal Spanyol itu menjadi pemain utama Real Madrid bertahun-tahun.

Sayangnya, karier Ramos di Real Madrid berakhir antiklimaks. Pasalnya, kontrak Ramos tidak diperpanjang yang memaksanya mengambil sodoran kontrak dari PSG di musim ini.

Load More