Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Setelah memastikan pindah ke Manchester United, Cristiano Ronaldo akan memboyong keluarganya termasuk Georgina Rodriguez ke Inggris. Namun sebelum pindah, Georgina nampak memanfaatkan waktu di Italia dengan berjemur pakai bikini.

Georgina Rodriguez adalah sosok wanita yang tumbuh di Spanyol. Dia pun terbiasa dengan iklim mediterania yang punya karakteristik musim dingin sejuk dan musim panas yang kering.

Maka dari itu, Georgina diketahui sangat senang berjemur di bawah sinar matahari. Hal itu juga dilakukannya saat di Italia.

Baca Juga:
PSSI Pastikan Pemerintah Dukung Liga 1 2021 Dilanjutkan

Selama sekitar tiga tahun, Georgina ikut dengan Ronaldo di Italia karena harus berkarier di Juventus. Georgina Rodriguez pun tak punya masalah dengan iklim Italia karena nyaris sama dengan cuaca di Spanyol.

Nah, kini Georgina Rodriguez akan pindah ke Inggris seiring bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Tentu, iklim Italia dan Spanyol berbeda dengan Inggris yang disebut lebih dingin.

Dinukil dari laporan Daily Star, cuaca di Manchester dalam beberapa minggu ke depan bakal mengalami hujan. Hal itu membuat perbedaan mencolok bagi Georgina yang tak akan bisa memanfaatkan waktunya untuk berjemur.

Baca Juga:
Kaesang Kabarkan Persis Solo Buka Lowongan Kerja Sopir, Syaratnya Disorot

Oleh sebab itu, sebelum pindah ke Manchester, Georgina membagikan potret sedang memanfaatkan waktu untuk berjemur. Potret itu diketahui dari unggahan di Instagram Storiesnya.

Georgina berjemur mengenakan bikini hitam dan berposisi telungkup. Tak sendirian, dia juga ditemani oleh Cristiano Jr.

Georgina Rodriguez berjemur sebelum pindah ke Manchester. (Instagram/georginagio)

Kendati cuaca yang akan berbeda dan tak bisa memanfaatkan waktu untuk terus berjemur, Georgina nampaknya bakal beradaptasi cepat di Inggris.

Baca Juga:
Tragis! Kisah Kiper Jerman Robert Enke yang Bunuh Diri karena Depresi

Pasalnya, Georgina sendiri merupakan wanita yang pernah merantau ke Inggris. Pada 2012 lalu Georgina merantau ke Inggris saat usianya masih 17 tahun.

Dia melakukan itu agar bisa fokus belajar bahasa Inggris. Saat di Inggris, Georgina Rodriguez bekerja sebagai asisten rumah tangga di sebuah keluarga yang tinggal di Bristol.

Load More