Rauhanda Riyantama
Selebari Olivier Giroud usai cetak gol buat AC Milan ke gawang Cagliari di laga pekan kedua Serie A 2021/2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Kabar baik buat lini depan AC Milan. Pelatih Stefano Pioli mengisyaratkan segera menduetkan Olivier Giroud dengan Zlatan Ibrahimovic musim ini setelah pemain asal Prancis itu mencetak dua gol ke gawang Cagliari.

Giroud membuka rekening golnya di Milan setelah melepaskan tendangan melengkung dan menggandakan golnya dari titik penalti dalam pertandingan Serie A saat Milan menang 4-1 atas Cagliari, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Dengan dua gol di babak pertama itu, Giroud menjadi pemain pertama yang mencetak dua gol dalam pertandingan liga kandang pertamanya untuk Rossoneri sejak Mario Balotelli pada Februari 2013.

Baca Juga:
Catat! Ini Tanggal Debut Cristiano Ronaldo bersama Man United

Sementara Ibrahimovic menjadi andalan Milan saat dia fit sejak kembali ke klub Italia pada Januari 2020, tetapi saat ini dia absen karena cedera lutut yang diderita pada Mei.

Pioli berharap Ibrahimovic kembali setelah jeda internasional dalam waktu dua minggu ke depan, dan dia membuka peluang perubahan formasi untuk memasangkan pemain Swedia itu dengan Giroud di lini serangan skuatnya.

“Saya sangat terbuka untuk semua situasi. Saya akan mengambil satu pertandingan pada satu waktu untuk memilih susunan pemain terbaik untuk pertandingan itu,'' ujar Pioli kepada DAZN.

Baca Juga:
Potret Egy Maulana Vikri Kunjungi Markas FK Senica, Segera Diresmikan?

"Ketika kami membutuhkan dua striker, saya tidak akan ragu untuk menggunakannya bersama-sama. Saya hanya berharap semua pemain kembali ke kebugaran penuh."

Sementara Ibrahimovic menyaksikan dari tribun penonton saat Giroud menambahi dua gol setelah gol Sandro Tonali dan Rafael Leao. Sementara Alessandro Deiola mencetak satu gol bagi Cagliari di babak pertama.

Milan mencetak empat gol lebih di paruh pertama pertandingan Serie A untuk pertama kalinya sejak November 2011.

Baca Juga:
Potret Ana Rajkovic, Istri Kiper Reims yang Anaknya Foto Bareng Messi

Load More