Rauhanda Riyantama
Aksi Lionel Messi di laga debutnya bersama PSG. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi baru saja melakoni debut bersama klub barunya Paris Saint-Germain. Menariknya, ia jadi pemain PSG yang banyak dilanggar oleh pemain lawan.

Turun sebagai pemain pengganti, Messi tampil selama 30 menit saat PSG menundukkan tuan rumah Reims 2-0 pada laga lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022 di Stade Auguste-Delaune, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Masuk menggantikan Neymar pada menit ke-66, ini merupakan penampilan kompetitif perdana Messi di level klub pada kampanye 2021/2022 ini.

Baca Juga:
Apes! Pemain Reims Ini Ditolak Messi saat Mau Tukar Jersey

Meski boleh dibilang hanya tampil sebagai cameo, Messi sendiri praktis main all-out dan tampak sudah kembali dalam form terbaiknya.

Buktinya megabintang 34 tahun asal Argentina itu jadi pemain yang paling banyak dilanggar di laga Reims vs PSG semalam, mengungguli pemain-pemain lainnya yang tampil dengan jumlah menit lebih banyak, termasuk Neymar, Kylian Mbappe, ataupun Angel Di Maria.

PSG sendiri menang 2-0 berkat dwigol yang dicetak Kylian Mbappe pada menit ke-16 dan 63'.

Baca Juga:
Bocoran Skuad Timnas Belgia di Kualifikasi Piala Dunia, Jagokan Pemain Lama

Berkat kemenangan tersebut, tim asuhan Mauricio Pochettino menjaga rekor 100 persen mereka dari empat pekan Ligue 1 Prancis yang telah dihelat.

PSG kukuh di pucuk klasemen sementara Ligue 1 2021/2022 dengan poin sempurna 12, unggul dua poin dari pesaing terdekat mereka, Angers yang menghuni peringkat kedua.

Baca Juga:
Wajah Bos Rans Cilegon FC Muncul di Times Square New York, Bikin Riuh

Load More