Rauhanda Riyantama
Aksi Lionel Messi di laga debutnya bersama PSG. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi baru saja melakoni pertandingan debut bersama Paris Saint-Germain saat lawan Reims. Menariknya, ada momen La Pulga menolak permintaan tukar jersey dari salah satu pemain Reims.

Pada laga Reims vs PSG yang digelar di Stadion Stade Auguste Delaune, Lionel Messi menjalani laga debutnya. Pemain berpaspor Argentina itu menggantikan Neymar pada menit ke-66.

Debut Messi di PSG masih belum gemilang karena pemain berpaspor Argentina itu belum berkontribusi atas gol Les Parisiens. Namun, penampilan Messi tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga:
Bocoran Skuad Timnas Belgia di Kualifikasi Piala Dunia, Jagokan Pemain Lama

Bermain sekitar 25 menit di atas lapangan, Messi melakukan 20 passing sukses dari 21 percobaan dan dari 26 sentuhan bola.

Kehadiran Messi juga mencuri perhatian, bukan hanya dari pendukung PSG, tapi dari pihak lawannya. Misal kiper Reims yang membawa anaknya untuk berfoto dengan Messi.

Selain itu, ada juga pemain Reims yang terlihat meminta jersey Lionel Messi. Adalah Mitchell van Bergen yang mendekati Messi usai pertandingan selesai.

Baca Juga:
Wajah Bos Rans Cilegon FC Muncul di Times Square New York, Bikin Riuh

Van Bergen mencoba untuk meminta kenang-kenangan dengan meminta jersey Messi. Akan tetapi, La Pulga memberikan gestur penolakan karena dia tampaknya bakal menyimpan jersey debut di PSG.

Meski begitu, Messi tetap melayani permintaan fans yang menandatangani spanduk dukungan. Messi juga berbincang dengan Thiery Henry yang bertugas sebagai pundit.

Baca Juga:
Gagal di Olimpiade Tokyo, Jonatan Christie: Yang Lalu Biarlah Berlalu

Sementara itu, dalam pertandingan ini PSG berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan Reims. Dua gol PSG diborong oleh Kylian Mbappe.

Berkat kemenangan ini, PSG kokoh di puncak klasemen Ligue 1 Prancis. Les Parisiens sukses menyapu bersih empat pertandingan dengan kemenangan.

Baca Juga:
3 Faktor Witan Sulaeman Bisa Sukses di Lechia Gdansk

Load More