Husna Rahmayunita
Kylian Mbappe sukses mencetak tiga gol dalam kemenangan Paris Saint Germain atas AS Monaco di Parc des Princes, Senin (22/4/2019) dini hari WIB. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Bolatimes.com - Rumor Kylian Mbappe hendak tinggalkan PSG dan merapat ke Real Madrid berhembus kencang. Teranyar, Mbappe bahkan disebut sudah memilh nomor punggung di Los Blancos.

Namun pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengungkapkan hal berbeda. Secara gamblang, ia yakin Mbappe bertahan.

Pochettino menehaslam hingga saat ini Mbappe adalah pemain PSG. Menurutnya, para petinggi klub sudah memberikan kejelasan akan status Mbappr.

Baca Juga:
Daftar 36 Pemain untuk TC Timnas Piala Dunia U-20 Pekan Ini

Apa yang beredar saat ini, lanjutnya hanya rumor belaka. Ia senang pemain 22 tahun tersebut bertahan di PSG seperti yang dipastikan petinggi klub.

"Mbappe adalah pemain kami. Industri sepak bola penuh dengan rumor," ungkap Pochettino dilaporkan Mundo Deportivo.

Pochettino menilai Mbappe adalah satu di antara pemain terbaik yang ada di dunia saat ini dan penyerang asal Prancis itu merupakan sebuah anugerah.

Baca Juga:
Momen Atta Halilintar Berbagi, Sosok Ini Justru Minta Hadiah MU Juara

"Presiden kami dan Leonardo sudah sangat jelas. Dia (Mbappe) di sini bersama kami dan saya sangat senang memiliki dia. Dia adalah satu di antara yang terbaik, dia adalah anugerah," tandas Pochettino.

Mbappe kerap dikabarkan akan hengkang dari PSG setelah Real Madrid mengajukan tawaran sebesar 180 juta euro atau sekitar Rp 3,05 triliun.

Sebelumnya PSG menolak tawaran Madrid untuk Mbappe yang mencapai angka 160 juta euro atau sekitar Rp 2,7 triliun.

Baca Juga:
5 Klub Premier League dengan Beban Gaji Tertinggi, Ada yang Tembus Rp2,9 T

Selain itu, Mbappe juga sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di PSG namun masih enggan untuk melakukan perpanjangan kontrak

Kendati manajemen tim sudah menyodorkan perpanjangan kontrak berkali-kali karena mempunyai keinginan untuk bermain di Real Madrid. Hingga kekinian, kebar pindahnya Mbappe masih menjadi teka-teki.

(Antara)

Baca Juga:
Dicap Tajir Melintir, Barang Bersejarah Atlet Ini Terjual Rp 5,7 Miliar

Load More