Rauhanda Riyantama
Aksi Lionel Messi di laga debutnya bersama PSG. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi akhirnya menjalani debut bersama Paris Saint-Germain. Ia tampil saat PSG mengalahkan Reims 2-0 dalam laga pekan keempat Ligue 1 Prancis 2021/2022, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Dalam laga yang digelar di Stade Auguste Delaune, Lionel Messi yang tampil sejak menit ke-66 usai menggantikan Neymar. Namun sayang, La Pulga gagal mencetak gol di pertandingan tersebut.

Meski demikian, pelatih PSG, Mauricio Pochettino tak khawatir dan yakin Lionel Messi bisa bermain lebih baik lagi terkhusus mencetak gol.

Baca Juga:
Selamat dari Kecelakaan Horor, Pembalap Wanita Ini Ngaku Ditolong Malaikat

"Messi? Dia juga senang dengan skuad dan dengan rekan satu timnya. Dia ingin terus bekerja, dan saya yakin kami akan lebih baik lagi," kata Mauricio Pochettino dikutip dari laman resmi klub.

Kemenangan PSG dalam debut Lionel Messi juga memperpanjang tren positif Les Parisiens di awal musim 2021/2022. Dalam empat laga Ligue 1, mereka belum pernah kalah dan kini memuncaki klasemen sementara dengan 12 poin.

“Penting untuk menang dan mendapatkan clean sheet, itu akan membantu membangun kepercayaan diri kami. 4 pertandingan dan 12 poin sangat bagus untuk jeda internasional. Jadi ya saya sangat senang," jelasnya.

Baca Juga:
Profil Fariq Hitaba, Wasit Berlisensi FIFA yang Disorot karena Keputusannya

Lionel Messi pindah ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini dengan status bebas transfer setelah Barcelona gagal mengontrak kembali sang pemain akibat krisis finansial.

Bersama PSG, Lionel Messi mengenakan nomor punggung 30. Nomor itu sempat digunakan La Pulga saat menjalani debut bersama Barcelona pada 2004.

Baca Juga:
Messi Gabung PSG, McGregor Tak Lagi Jadi Atlet dengan Bayaran Tertinggi

Load More