Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo tidak ambil pusing meski dirinya ramai disebut bakal meninggalkan Juventus di bursa transfer musim panas ini. Di tengah panasnya rumor tersebut, Ronaldo memilih untuk habiskan waktu dengan olahraga bareng sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Georgina Rodriguez pada Kamis (26/8/2021). Dalam unggahannya itu, Georgina dan Ronaldo berpose dipenuhi keringat saat olahraga.

Georgina Rodriguez tampil menawan dengan sportwear merah muda, sedangkan Ronaldo yang ada di sampingnya terlihat telanjang dada.

Baca Juga:
Resmi, Inter Milan Joaquin Correa dari Lazio

Georgina Rodriguez pun tampaknya senang bisa menghabiskan waktu olahraga bersama pujaan hatinya. Hal itu tersirat di tulisan keterangan Instagram Stories-nya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez olahraga bareng. (Instagram/georginagio)

"Cardio bersamanya @cristiano," tulis Georgina yang dibubuhi emoji hati.

Sementara itu, dari laporan Sky Sports Cristiano melalui agennya bernama Jorge Mendes, mengatakan kepada Juventus bahwa dia tidak lagi ingin bermain untuk klub Italia tersebut.

Baca Juga:
Profil Bremer SV, Klub Tua yang Dilumat Bayern Munich 12-0

Dalam laporan itu Manchester City telah ditawarkan untuk mengontrak Ronaldo dan klub Inggris itu bersedia menawarinya kontrak dua tahun dengan gaji 12,8 juta poundsterling (sekitar Rp253 miliar) per musim.

Juventus sedang mempersiapkan diri untuk mendengar tawaran Manchester City. Namun, Si Nyonya Tuamenginginkan setidaknya 25 juta poundsterling (Rp424 miliar) untuk kapten timnas Portugal itu.

Ronaldo sendiri bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada 2018 dengan biaya sekitar 105 juta poundsterling dan dia telah mencetak 101 gol dalam 134 pertandingan untuk klub tersebut.

Baca Juga:
Kosmos Holding, Perusahaan Gerard Pique yang Beli Hak Siar Liga Prancis

Selama berseragam I Bianconeri, Ronaldo telah membantu mereka meraih dua gelar Serie A, satu trofi Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Load More