Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Paula, Istri Edu Gaspar. (Twitter/@lukesagooner)

Bolatimes.com - Paula Gaspar, istri dari Direktur teknik Arsenal, Edu Gaspar, tengah mendapat sorotan. Ia mengacungkan jari tengah ke arah fans setelah suaminya dicaci di tengah laga Arsenal vs Chelsea, Minggu (22/8/2021).

Arsenal mengawali Liga Inggris musim 2021/2022 dengan hasil buruk. Di pekan pertama, Arsenal menelan kekalahan memalukan dari tim promosi, Brentford dengan skor 2-0.

Kemudian The Gunners harus takluk 0-2 di pekan kedua saat menghadapi rival sekota, Chelsea. Kekalahan ini semakin menyakitkan karena terjadi di kandang sendiri, Emirates Stadium.

Baca Juga:
Kisah Obi Mikel, PHP Manchester United dan Pilih Gabung Chelsea

Di tengah pertandingan Arsenal melawan Chelsea, ada salah satu fans yang nampaknya muak dengan hasil buruk tersebut. Fans tersebut memutuskan untuk mencaci maki dirtek Arsenal yang bernama Edu Gaspar.

Momen tersebut pun terekam kamera dan beredar di sosial media. Fans yang memang duduk di dekat tribun Edu mencoba menghampirinya dan melontarkan kritikan terkait performa Arsenal.

Dalam video tersebut, Edu sendiri hanya cuek bebek menanggapi makian fans. Akan tetapi, respons berbeda ditunjukkan oleh sang istri.

Baca Juga:
Daftar Kota di Luar Jabodetabek yang akan Jadi Venue Liga 1 2021

Istri Edu yang bernama Paula Gaspar terlihat mengacungkan jari tengahnya kepada fans yang mencaci sang suami. Tentu hal itu menandakan bahwa istri Edu marah dengan pendukung Arsenal.

Sementara itu, Arsenal sendiri kini terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris usai mengalami dua kekalahan beruntun. The Gunners ada di urutan ke-19 dan sama sekali belum meraih satu poin pun.

Baca Juga:
Profil Edy Rahmayadi, Eks Ketum PSSI yang Sebut Federasi Luntang-lantung

Selanjutnya, Arsenal juga bakal menjalani laga berat di Liga Inggris. Tim asuhan Mikel Arteta bakal menghadapi juara bertahan Manchester City pada Sabtu (28/8/2021) mendatang.

Load More