Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Lionel Messi kini berseragam Paris Saint-Germain. (Dok. PSG)

Bolatimes.com - Pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dikabarkan siap debut setelah liburan singkat bareng Neymar dan Luis Suarez di Barcelona pada akhir pekan kemarin.

Lionel Messi sudah resmi diperkenalkan oleh PSG, tapi dia masih belum melakoni debut hingga pekan ketiga Ligue 1 Prancis. Saat PSG menghadapi Brest, Messi ternyata 'pulang' ke Barcelona.

Tidak sendirian, Messi pergi ke Barcelona bersama Neymar, meski berangkat dengan pesawat yang berbeda. Mereka bertemu di bandara Barcelona.

Nah, Messi dan Neymar ternyata bertemu dengan mantan rekannya yang kini bermain di Atletico Madrid, yaitu Luis Suarez. Messi, Neymar, dan Suarez memang pernah bermain bersama sebagai trio di lini depan Barcelona.

Dinukil dari laporan Football Espana pada Selasa (24/8/2021), Messi dan Neymar makan malam bersama keluarga Suarez sebelum pemain berpaspor Uruguay itu tampil bersama Atletico Madrid pada Minggu malam kemarin.

Setelah menghabiskan akhir pekan untuk bereuni di Barcelona, Messi kini dikabarkan sudah terbang kembali ke Paris. Video Messi kembali ke Paris juga tersebut di media sosial.

Masih dalam laporan yang sama, Messi dikabarkan siap menjalani debutnya. Apalagi pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengatakan Messi sudah bisa bermain untuk klub barunya.

"Minggu depan akan menjadi minggu yang panjang, tapi jika semuanya berjalan dengan baik. Kami berharap dia (Messi) di skuat untuk memulai level kompetitifnya," ucap Pochettino.

Andai ucapan Pochettino benar adanya, maka Lionel Messi dipastikan bisa menjalani debut ketika PSG bertandang ke markas Reims yang dijadwalkan pada Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Sementara itu, PSG sendiri kini masih bercokol di puncak klasemen Ligue 1 Prancis. Les Parisiens berhasil meraih hasil kemenangan sempurna dalam tiga laga yang sudah dilakoni.

Load More