Rauhanda Riyantama
Pemain Besiktas Fabrice Nsakala. (Twitter/@Besiktas)

Bolatimes.com - Insiden pemain kolaps kembali terjadi. Kekinian adalah bek Besiktas Fabrice Nsakala yang mendadak tak sadarkan diri di tengah laga Liga Super Turki.

Fabrice Nsakala tiba-tiba tersungkur di tengah laga antara Gaziantep vs Besiktas dalam lanjutan Liga Super Turki, Sabtu (21/8/2021). Ia terjatuh pada menit ke-76. 

Dalam video yang beredar, Fabrice Nsakala tergeletak di sisi lapangan sambil memegangi bagian perut dan dadanya. Tak berselang lama, rekannya dari bangku cadangan berlari memberikan pertolongan untuk bek 31 tahun itu.

Tim medis kemudian langsung menghampiri Fabrice Nsakala. Menurut laporan The Sun, pemain asal Kongo itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Baca Juga:
Apes! Sudah Selebrasi Lepas Baju, Gol Ronaldo Dianulir VAR

Pemain Besiktas Fabrice Nsakala kolaps di tengah pertandingan Liga Super Turki. (@lnstantFoot)

Kondisi Fabrice Nsakala kini dilaporkan sudah membaik dan sudah sadar. Hal tersebut turut dikonfirmasi oleh pihak Besiktas lewat media sosial.

Besiktas bahkan mengunggah foto Fabrice Nsakala sudah tersenyum lebar. Namun ia masih ditempeli sejumlah alat medis di tubuhnya.

"Fabrice Nsakala tidak bisa melanjutkan laga karena merasa kurang sehat selama pertandingan. Dia sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan dan kini dalam kondisi sadar," tulis Besiktas di twitter resmi klub.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris usai Chelsea Hajar Arsenal 2-0

Sementara itu, laga Gaziantep vs Besiktas harus berakhir dengan skor imbang 0-0. Berkat hasil ini, Besiktas berada di peringkat dua klasemen Liga Super Turki dengan empat poin, sementara Gaziantep tak beranjak dari posisi 13 dengan satu poin.

Load More