Rauhanda Riyantama
Suporter ricuh, laga laga Nice vs Marseille dihentikan. (VALERY HACHE / AFP)

Bolatimes.com - Insiden kerusuhan suporter terjadi di Ligue 1. Akibat ricuh, pertandingan antara Nice vs Marseille di Allianz Riviera, Minggu (23/8/2021), terpaksa dihentikan.

Menurut laporan AFP, suporter Nice menyerbu masuk lapangan dan memburu pemain Marseille, Dimitri Payet. Masalah bermula setelah suporter melempar botol yang mengenai punggung Payet saat hendak melakukan tendakan sudut menit ke-75.

Tak terima, Payet pun mencari botol itu lalu melempar balik ke suporter. Para pendukung Nice yang marah kemudian masuk lapangan hendak memburu Payet sebelum wasit membimbing kedua tim masuk ruang ganti.

Baca Juga:
Baru Gabung PSG, Lionel Messi Sudah Jalin Negosiasi dengan Klub Lain

Pemain Marseille lain kemudian menendang bola ke arah suporter lawan, yang kemudian dihalangi pemain Nice lain. Situasi semakin tak terkendali karena suporter Nice makin banyak yang masuk ke lapangan.

Akibat kerusuhan yang makin tak terkendali, wasit Benoit Bastien akhirnya memutuskan menghentikan pertandingan. Duel itu dihentikan pada menit ke-77.

Tiga pemain Marseille dilaporkan mengalami luka-luka akibat kerusuhan tersebut. Menurut Mirror, bek Luan Peres cedera ringan di lehernya.

Baca Juga:
Bagikan Momen Yoga di Pantai, Body Goals Fanny Ghassani Tuai Pujian Netizen

Load More