Rauhanda Riyantama
Pemain Fenerbahce, Muhammed Gumuskaya. [Tangkapan layar Twitter @NOT_MOTD]

Bolatimes.com - Peristiwa menarik terjadi di laga Fenerbache vs HJK Helsinki, Jumat (20/8/2021) dini hari WIB. Pemain tuan rumah bernama Muhammed Gumuskaya terlihat kebingungan mencari logo tim kala melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Dalam laga leg pertama playoff UEFA Conference League itu, Gumuskaya berhasil mencetak gol semata wayang untuk kemenangan tim asal Turki tersebut.

Sampai di situ, situasi terlihat baik-baik saja hingga Gumuskaya melakukan selebrasi dengan mencoba mencium logo Fenerbache di bagian kiri jersey-nya.

Baca Juga:
Pamer Potret Berendam Air Panas, Maria Vania Tampil Kenakan Swimsuit Putih

Alih-alih menjadi selebrasi yang elegan, apa yang dilakukan Gumuskaya justru berakhir lucu lantaran dia tidak menemukan apa yang dicari.

Ya, desain kostum ketiga buatan Puma memang tidak menampilkan logo klub yang dalam jersey tradisional kerap berada di dada kiri.

Seperti halnya Manchester City, hingga AC Milan, Fenerbache yang mengeneakan jersey buatan Puma, mendapat desain kostum ketiga yang cukup radikal.

Baca Juga:
Tua-tua Keladi, Begini Aksi Luka Modric Pecundangi 2 Pemain Real Madrid

Pada bagian depan jersey, hanya terpampang nama klub "Fenerbache" yang diapit dua garis kuning untuk memisahkannya dari logo sponsor yang terletak di bawahnya.

Di atas tulisan "Fenerbache", Puma hanya menaruh logo mereka di bagian tengah. Tak ada sedikitpun unsur logo klub Fenerbache yang ditampilkan.

Baca Juga:
Tampil Sporty, Anya Geraldine Cari Teman untuk Senam SKJ Bareng

Logo Fenerbache justru diposisikan ulang oleh Puma untuk terpampang di bagian belakang jersey, tepatnya di bawah kerah.

Marseille hingga Valencia juga termasuk di antara sepuluh klub Eropa yang mengadopsi desain tersebut, yang digambarkan oleh Puma sebagai 'progresif dan menyegarkan'.

Borussia Mönchengladbach, Stade Rennais F.C., Shakhtar Donetsk, Krasnodar dan PSV Eindhoven juga mendapat desain jersey 'nakal' tersebut.

Baca Juga:
Man City Siap Jadikan Harry Kane Pemain Termahal Ketiga di Dunia

Desain baru tersebut diresmikan dalam acara peluncuran digital khusus 'The Show' yang disiarkan di saluran YouTube Puma, yang menampilkan penampilan khusus dari para pemain termasuk Olivier Giroud, Fernandinho dan Dimitri Payet.

Load More