Arif Budi Setyanto
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Twitter/@realmadrid).

Bolatimes.com - Gelandang senior Real Madrid, Luka Modric, bisa dianggap sebagai pemain tua-tua keladi. Sebab, di usianya yang sudah tak lagi muda, Modric masih menjadi andalan Los Blancos di lini tengah.

Luka Modric saat ini sudah berusia 35 tahun. Di usianya yang sudah mendekati pensiun tersebut, Modric nyatanya telah membuktikan diri bahwa dia masih bisa berbicara banyak.

Buktinya di laga perdana LaLiga Spanyol 2021/2021, Luka Modric masih dipercaya Carlo Ancelotti bermain sebagai starter saat melawan Alaves. Modric juga menyumbangkan satu assist dalam laga tersebut.

Baca Juga:
Kencan dengan Istrinya di Paris, Harga Jam Tangan Mahal Messi Jadi Sorotan

Bukan hanya itu, baru-baru ini Modric juga menunjukkan sihirnya di sesi latihan Real Madrid. Pemain berpaspor Kroasia tersebut berhasil mempecundangi dua rekan setimnya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Twitter resmi Real Madrid pada Kamis (19/8/2021). Dalam unggahan itu, Luka Modric terlihat membawa pula menuju kotak penalti.

Ketika sudah di depan kotak penalti, sudah ada bek dan kiper yang siap mencegat Modrid. Namun, dengan cerdik Modric membuat gerakan tipuan hingga dua rekannya itu tertipu sampai tersungkur ke tanah.

Baca Juga:
Termasuk Ronaldo, Ini 5 Pemain yang Pernah Kencani Model Majalah Playboy

Setelah membuat gerakan tipuan tersebut, Modric dengan tenang menceploskan bola ke gawang. Tentu hal ini membuktikan Modric sudah kenyang pengalaman dan masih belum habis walau usianya sudah menginjak 35 tahun.

Sementara itu, sesi latihan Real Madrid ini dilakukan sebagai persiapan untuk laga tandang melawan Levante yang dijadwalkan pada Senin, 23 Agustus mendatang.

Baca Juga:
Setia Dukung Lionel Messi, Suzy Cortez Pamer Potret Hot Pakai Jersey PSG

Load More