Arif Budi Setyanto
Suzy Cortez. (Instagram/suzycortezoficial)

Bolatimes.com - Model seksi sekaligus Miss Bumbum, Suzy Cortez, merupakan fans berat Lionel Messi. Cortez akhirnya juga memberikan dukungan untuk PSG seiring kepindahan Messi ke klub ibukota Prancis tersebut.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (18/8/2021), Suzy Cortez membagikan foto untuk memberikan dukungan kepada Messi. Dia tampil hot mengenakan jersey PSG, klub baru PSG.

Di keterangan postingannya, Suzy Cortez juga mengaku bahwa dirinya beralih mendukung PSG karena alasan adanya sosok Messi.

Baca Juga:
Ancelotti Tak Tertarik Rekrut Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez: Hahaha

"Saya penggemar Barcelona, tapi saya menyukai tim dari negara lain. Hari ini saya mulai mendukung PSG di Prancis. Alasannya sederhana karena di sana ada pemain terbaik, Lionel Messi," tulis Suzy Cortez di caption unggahannya.

"Saya berharap kamu mendapatkan keberuntungan sayang, Lionel Messi. Saya yakin Anda akan meraih trofi ballon d'Or ketujuh," imbuhnya.

Suzy Cortez tampil pakai jersey PSG. (Instagram/suzy.official2021)

Sebelumnya, Suzy Cortez sendiri menyatakan bahwa dirinya mendukung Barcelona. Namun, kepindahan Messi membuat dirinya hijrah untuk memberikan support ke PSG.

Baca Juga:
Pakai Kostum ala Dokter, Valentino Rossi Umumkan Kehamilan Sang Kekasih

Bukan hanya itu, Suzy Cortez juga mendukung Timnas Argentina, walau dia adalah model asal Brasil. Sosok Messi sendiri sudah menjadi pujaan Suzy Cortez.

Bahkan, Suzy Cortez tak sungkan saat memakai jersey bertuliskan nama Messi dengan desain yang ketat dan memamerkan body goals miliknya.

Sementara itu, kelakuan fanatik Suzy Cortez terhadap Messi, malah membuat sang megabintang dan istrinya Antonela Roccuzzo tidak begitu tertarik. Parahnya Instagram Suzy Cortez pernah diblok Messi dan Antonela.

Baca Juga:
Hadiahi Istri yang Lagi Ngidam, Raffi Ahmad Beli Vespa Dior Nyaris Rp1 M

Load More