Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo kenakan iPod jadul. (Twitter/@juventusfcen).

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo ngamuk usai masa depannya dipermainkan media. Sebagaimana diketahui, bintang Juventus itu kerap dirumorkan hengkang ke klub lain.

Lewat unggahan di Instagram, Rabu (18/8/2021) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo turun tangan untuk meluruskan segala rumor yang dia anggap tidak tepat.

Dalam unggahan itu, Ronaldo menyematkan foto hitam putih di mana ia berpose dengan jari telunjuk di hadapan bibirnya.

Baca Juga:
Gaji Gerard Pique di Barcelona Dipangkas, Shakira Beri Repons Berkelas

Unggahan tersebut diiringi caption sedikitnya lima alinea yang secara garis besar membantah rumor ia akan kembali ke Real Madrid sembari menyebut bahwa namanya sudah dicoreng oleh berbagai pemberitaan media beberapa pekan terakhir.

"Siapapun yang mengenal saya pasti paham betapa saya fokus dalam pekerjaan saya. Sedikit bicara banyak bekerja, adalah motto saya sejak awal karier. Pun demikian, melihat hal-hal yang dikatakan dan ditulis belakangan, rasanya perlu mengklarifikasi posisi saya," tulis Ronaldo dikutip dari Antara, Rabu (18/8/2021).

"Bukan hanya tidak hormat terhadap saya sebagai manusia dan pesepak bola, cara-cara kurang ajar tentang bagaimana masa depan saya dituliskan di media juga tidak sopan terhadap semua klub yang dikait-kaitkan dalam rumor ini, juga para pemain dan staf di dalamnya."

Baca Juga:
Serie A Belum Mulai, Georgina Pakai Waktu Luang Bersantai dengan Ronaldo

Terkait rumor yang menyebut dirinya akan kembali ke Real Madrid, Ronaldo mengatakan bahwa kisahnya bersama klub raksasa Spanyol itu telah tercatat dalam sejarah sebagai indikasi dia tak akan kembali ke Santiago Bernabeu.

"Saya tahu suporter Real Madrid sejati akan selalu mengenang saya di hati mereka, sebagaimana saya terhadap mereka," tutur Ronaldo.

"Berbarengan dengan potongan kisah di Spanyol, ada banyak berita dan kabar yang menghubungkan saya dengan berbagai klub di banyak liga, tanpa seorang pun pernah cukup peduli untuk mencari tahu cerita yang sebenarnya."

Baca Juga:
Intip Kencan Pertama Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo di Paris

Ronaldo merasa kesal karena banyak media menyebar rumor masa depannya tanpa berdasarkan alasan dan data yang cukup. Dia mengaku ingin fokus dalam karier sekaligus membantah bahwa apa yang beredar di media saat ini cuma omong kosong belaka.

"Saya angkat bicara sekarang untuk mengatakan saya tidak bisa lagi membiarkan orang-orang mempermainkan nama saya," jelas Ronaldo.

"Saya akan tetap fokus dengan karier dan pekerjaan saya, berkomitmen dan mempersiapkan diri untuk semua tantangan di depan. Sisanya? Semua hanya omong kosong belaka," tulis Ronaldo dibubuhi emoji kedipan mata.

Baca Juga:
Ikut 'Demam' Bulu Tangkis, Rafathar Belajar Langsung dari Taufik Hidayat

Sebelumnya, rumor ketertarikan Real Madrid memulangkan Ronaldo juga sudah dibantah oleh manajer mereka, Carlo Ancelotti, yang menyempatkan diri mencuit lewat akun Twitter pribadinya.

Setelah Juventus gagal mempertahankan gelar scudetto Liga Italia Serie A musim lalu, rumor kepergian Ronaldo segera menjamur.

Selain Real Madrid, sejumlah klub lain juga dihubung-hubungkan seperti Manchester City serta Paris Saint-Germain yang baru-baru ini panen pemain gratisan bintang, termasuk rival abadi Ronaldo, Lionel Messi.

Load More