Arif Budi Setyanto
Atletico Madrid melawan Celta Vigo. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Bolatimes.com - Pertandingan pekan pertama LaLiga Spanyol antara Celta Vigo vs Atletico Madrid, Minggu (15/8/2021) diwarnai dengan kerusuhan. Kerusuhan ini bermula ketika Luis Suarez dilanggar oleh kapten Celta Vigo Hugo Mallo.

Berstatus juara bertahan, Atletico Madrid sukses menunjukkan tajinya di markas Celta Vigo. Mereka berhasil menang 2-1 berkat brace Angel Correa. Sedangkan tim tuan rumah hanya bisa menceploskan satu bola lewat eksekusi tendangan penalti Iago Aspas.

Tensi pertandingan yang panas akhirnya pecah jelang berakhirnya laga. Terjadi kerusuhan besar yang membuat wasit terpaksa mencabut dua kartu merah yang diberikan bagi masing-masing pemain dari kedua tim.

Baca Juga:
Dijual Online, Tisu Bekas Usap Air Mata Lionel Messi Dilego Rp14 Miliar

Insiden kericuhan ini bermula ketika Luis Suarez dilanggar keras oleh Hugo Mallo. Eks striker Barcelona itu jatuh kesakitan kemudian berjalan tertatih menuju wasit.

Di sisi lain, Mallo tidak terima tindakannya dianggap pelanggaran. Lantas, Mallo pun terlibat aksi dorong-dorongan dengan bek Atletico Madrid, Mario Hermoso.

Ricuh di laga Atletico Madrid melawan Celta Vigo. (Twitter/@PremierSports)

Kericuhan pun pecah setelah pemain dari kedua klub ikut andil. Wasit mencoba meredakan kerusuhan dan memberikan kartu merah kepada Mallo serta Hermoso.

Baca Juga:
Jadi Pengangguran Hampir Setahun, Diego Costa Sepakat Gabung Klub Brasil

Pada akhirnya keributan bisa mereda dan tidak ada gol tambahan yang tercipta di akhir laga. Atletico pun berhasil meraih poin penuh di pekan pertama saat bertandang ke Celta Vigo.

Poin ini tentu krusial karena Atletico mencoba untuk mempertahankan gelar. Sementara itu, dua pesaing berat Atletico, yaitu Barcelona dan Real Madrid juga sukses meraih kemenangan.

Baca Juga:
Pose Kenakan Swimsuit 'Macan', Body Goals Jess Amalia Disorot Netizen

Load More