Rauhanda Riyantama
Tangis Lionel Messi pecah di momen perpisahan bersama Barcelona. (PAU BARRENA / AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi lagi-lagi bikin gempar publik. Namun kali ini bukan karena aksinya di lapangan, melainkan soal kabar tisu bekas mengusapa air matanya di momen perpisahannya dengan Barcelona dijual.

Yang bikin geleng-geleng kepala adalah harganya. Tisu bekas mengusap air mata Messi tersebut dijual seharga 1 juta dolar atau setara Rp 14 miliar.

Penampakan tisu bekas Messi yang dijual di situs online itu tersebar luas di media sosial. Dalam foto yang diunggah itu, tampak tisu tersebut sudah kusut bekas digunakan.

Baca Juga:
Pose Kenakan Swimsuit 'Macan', Body Goals Jess Amalia Disorot Netizen

"Tisu yang digunakan Messi untuk menyeka air mata di konferensi pers perpisahan dengan Barcelona dijual 1 juta dolar. Kamu mau membelinya?" demikian pernyataan si penjual.

Tisu bekas usap air mata Lionel Messi dijual Rp 14 miliar (ist)

Melansir dari Gulf Today, seseorang diketahui memungut tisu yang sudah digunakan oleh Messi di acara konferensi pers beberapa waktu lalu. Setelah itu, ia menjualnya di situs jual beli online seharga Rp 14 miliar.

Menariknya, si penjual mengklaim tisu tersebut mengandung materi genetik Messi. Ia yakin seseorang yang menggunakannya bisa bermain seperti Messi.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Tak Hadiri Pesta Ultah Herrera, Kode Hengkang dari PSG?

Tisu dari Istri

Lionel Messi tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat melangsungkan acara konferensi pers usai hengkang dari Barcelona. Di acara tersebut, momen romantis ditunjukkan sang istri Antonela Roccuzzo saat La Pulga menangis.

Lionel Messi telah resmi meninggalkan Barcelona. Bintang 34 tahun itu bahkan sudah menggelar acara perpisahan yang dihadiri sejumlah skuat Barcelona pada Minggu (8/8/2021).

Baca Juga:
Momen Fans Kumandangkan Nama Messi di Laga Barcelona vs Real Sociedad

Keluarga Messi, Antonela Roccuzzo serta tiga anaknya Thoago, Mateo, dan Ciro juga hadir dan berada di barisan paling depan.

Saat ingin memulai konferensi pers, Messi mendapatkan tepuk tangan dari orang-orang yang hadir. Messi terasa emosional dan Antonela Roccuzzo menunjukkan sikap perhatian kepada suaminya tersebut.

Mantan Penyerang Barcelona Lionel Messi menangis saat konferensi pers di stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (8/9). [Pau BARRENA / AFP]

Dengan sigap, Antonela Roccuzzo membuka tas kecilnya dan mengambil tisu untuk diberikan kepada Messi. Antonela terlihat penuh perhatian dan mengetahui gerak-gerik Messi.

Baca Juga:
Ucapan Dirgahayu Indonesia ke 76 Warnai Laga Tottenham vs Man City

Setelah itu, Messi pun tak kuasa menahan tangis dan tisu yang diberikan oleh istrinya itu sangat berguna untuk mengusap air matanya.

Dalam konferensi persnya, Messi mengakui bahwa dia ingin bertahan di Barcelona, namun situasinya tak memungkinkan baginya untuk tetap merumput di Camp Nou.

Kini Lionel Messi sudah memulai tantangan baru bersama raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. La Pulga dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Load More