Arif Budi Setyanto
Sergio Aguero resmi berseragam Barcelona. (Instagram/kunaguero)

Bolatimes.com - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengungkapkan bahwa Sergio Aguero merasa sangat frustasi usai ditinggalkan Messi dari Barcelona. Bahkan Di Maria menyebut Aguero ingin bunuh diri.

Sergio Aguero bergabung ke Barcelona usai kontraknya habis bersama Manchester City. Salah satu alasan Aguero memutuskan untuk ke Barcelona adalah dia ingin bermain bersama sahabatnya, Lionel Messi.

Namun, harapan Aguero bermain bareng Messi di level klub pupus. Sebab, Messi secara mengejutkan gagal memperbarui kotrak dengan Barcelona dan memutuskan hengkang ke PSG.

Baca Juga:
Gara-gara Phil Jones, Raphael Varane Pakai Nomor 19 di Manchester United

Kepindahan Messi ke PSG lantas membuat Aguero frustasi. Rasa frustasi Aguero begitu sangat dalam, sampai Di Maria menyebut striker berpaspor Argentina tersebut sampai ingin bunuh diri.

"Kun (Aguero) ingin bunuh diri, apa boleh buat. Terlepas dari itu (Messi hengkang dari Barcelona), hal terburuknya adalah dia cedera lagi dan akan absen selama beberapa minggu. Itu yang paling menyedihkan," ucap Di Maria dikutip dari Marca pada Minggu (15/8/2021).

Paris Saint-Germain resmi mengumumkan Lionel Messi sebagai pemain barunya. (Foto: Twitter/PSG-Indonesia)

Lebih lanjut, Di Maria yang juga berteman baik dengan Messi menjelaskan bahwa bermain dengan La Pulga adalah hal yang mudah baginya. Pasalnya, Messi merupakan pemain dengan bakat istimewa.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Bagikan Momen Intim Bersama Keluarga saat Makan Malam

"Bagi saya, sejujurnya sangat mudah bermain dengannya (Messi). Jika Anda berlari, dia akan mengoper bola dan akan jatuh di kakumu," kata Di Maria.

"Tidak ada alasan untuk apapun. Saya punya hubungan baik dengannya di dalam dan luar lapangan. Sangat mudah melihat apa yang dia inginkan."

"Messi berasal dari dunia lain. Saya telah bermain dengan Ronaldo, Neymar, Mbappe, Rooney, Van Persie, Ibrahimovic, Karim Benzema, Bale, dan sejujurnya belum ada yang seperti. Leo unik," pungkasnya.

Baca Juga:
Romelu Lukaku Sah Jadi Pemain Chelsea dengan Bayaran Tertinggi

Load More