Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo liburan bersama keluarga. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merupakan sosok ayah yang bijak. Ronaldo belum lama ini memberikan nasihat kepada putra sulungnya, Cristiano Jr.

Melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (12/8/2021), Cristiano Ronaldo membagikan potretnya sedang bersama putranya di sebuah ruangan sauna.

Cristiano Ronaldo dan putranya pun kompak tampil topless. Tubuh mereka bercucuran keringat karena efek dari sauna.

Baca Juga:
Pose Berjemur di Kolam Renang, Aura Kasih Curi Perhatian Pembalap Indonesia

Bersamaan dengan unggahannya itu, Ronaldo menuliskan kata-kata bijak. Nampaknya, nasihat itu untuk disampaikan kepada sang anak yang sedang diajaknya foto bareng.

Cristiano Ronaldo memberikan pesan bijak untuk putranya. (Instagram/cristiano)

"Jangan pernah membiarkan apa yang tak bisa kamu lakukan menghalangi apa yang bisa kamu lakukan," tulis nasihat bijak Ronaldo di caption unggahannya.

Postingan Ronaldo akhirnya mencuri perhatian banyak netizen. Para netizen memberikan kepada kekasih Georgina Rodriguez tersebut karena perilaku bijaknya kepada sang anak.

Baca Juga:
Lalu Muhammad Zohri Jadi Pelari Indonesia Tercepat di Olimpiade

Sementara itu, Ronaldo bersama Juventus akan menggelar satu pertandingan lagi di pramusim melawan Atalanta yang dijadwalkan pada Minggu (15/8/2021).

Setelah itu, Juventus baru akan menjalani laga perdana Serie A Italia melawan Udinese pada 22 Agustus 2021.

Ronaldo dan Juventus tentu mengincar scudetto di musim 2021/2022. Sebab, di musim kemarin Juventus gagal karena kalah saing dengan Inter Milan.

Baca Juga:
Romelu Lukaku Resmi Kembali Berseragam Chelsea, Dikontrak 5 Tahun

Load More