Arif Budi Setyanto
Penyerang Brescia, Mario Balotelli. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Striker asal Italia, Mario Balotelli, dikabarkan sudah dibebaskan dari tuduhan pemerkosaan terhadap seorang gadis berusia 16 tahun. Hakim memutuskan bahwa Balotelli adalah korban pemerasan.

Kasus Mario Balotelli dituduh jadi pelaku pemerkosaan terjadi saat dirinya masih berseragan OGC Nice. Kala itu, Balotelli sedang berlibur dan bertemu gadis tersebut pada Juli 2017 silam.

Balotelli mengaku bahwa dia melakukan hubungan intim dengan gadis tersebut. Namun, hubungan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka.

Baca Juga:
Diperintahkan Erick Thohir, BRI Jadi Sponsor Utama Liga 1 2021/2022

Akan tetapi, si gadis itu melapor ke polisi dan mengaku telah dipaksa untuk berhubungan intim oleh Balotelli. Bahkan, dia meminta uang ganti sebesar 100 ribu euro.

Lantas Balotelli bersama pengacara juga melapor ke polisi bahwa si gadis itu melakukan pemerasan. Alhasil setelah dilakukan penyelidikan, Balotelli dibebaskan dari tuduhan miring tersebut

Mario Balotelli saat sesi latihan bersama Timnas Italia (3/6) [Marco Bertorello/AFP]

Dilansir dari laporan The Sun pada Jumat (13/8/2021), kepolisian Brescia sudah menutup kasus itu. Mereka menganggap tuduhan gadis ke Balotelli itu tidak berdasar.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Sang Suami, Jennifer Bachdim Bagikan Video Super Romantis

Percakapan telepon antara Balotelli dengan gadis itu menjadi bukti kuat adanya upaya pemerasan. Balotelli pun puas atas putusan ini.

"Balotelli puas karena ini adalah tuduhan yang tidak dapat diterima dan menghina. Sungguh disayangkan bagi gadis itu, yang menunjukkan dia hanya alat di tangan orang dewasa yang ada di belakangnya,"ucap pengacara Balotelli.

Sementara itu, Mario Balotelli merupakan pesepak bola yang sudah berkelana ke berbagai klub top Eropa. Balotelli tercatat pernah membela AC Milan, Inter Milan, Liverpool, dan Manchester City.

Baca Juga:
Termasuk Istri Lionel Messi, Intip Deretan WAGs Glamor PSG

Namun, kariernya kemudian merosot dan bermain untuk OGC Nice, Marseille, Brescia, Monza, dan kini Balotelli dikontrak oleh klub Liga Turki, Adana Demirspor.

Load More