Arif Budi Setyanto
Pemain Chelsea, N'Golo Kante (AFP)

Bolatimes.com - Chelsea berhasil meraih juara Piala Super Eripa usai mengalahkan Villarreal pada Kamis (12/8/2021) dini hari WIB. Pasca kemenangan itu, ulah N'Golo Kante di ruang ganti kemudian jadi sorotan.

Dalam laga yan digelar di Windsor Park, Irlandia Utara, Chelsea berhasil unggul lebih dulu lewat gol Hakim Ziyech pada menit ke-27. Lalu Gerard Moreno mampu membalas gol tersebut pada menit ke-73.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga waktu normal 90 menit. Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan waktu dan masih belum ada gol yang tercipta, sehingga pemenang ditentukan lewat babak adu penalti.

Baca Juga:
Siapa Natanael Siringo? Pemain Indonesia yang Bersinar di Derbi Kelantan

Di babak adu penalti, Thomas Tuchel kemudian memasukkan Kepa Arrizabalaga menggantikan Edouard Mendy. Kepercayaan Tuchel tidak disias-siakan oleh Kepa.

Hasilnya pun berakhir manis, karena Kepa sukses menepis dua tendangan pemain Villarreal. Chelsea akhirnya berhak mengangkat trofi juara usai menang 6-5 lewat babak adu tos-tosan.

Berkat kemenangan ini, kebahagiaan pemain Chelsea berlanjut ke ruang ganti. Para pemain Chelsea merayakan momen juara dengan berjoget liar di ruang ganti tim.

Baca Juga:
5 Potret Mishel Gerzig, Model Seksi Israel Kekasih Baru Thibaut Courtois

Video para pemain Chelsea itu kemudian beredar luas di media sosial. Nah, lewat video tersebut ada ulah Kante yang akhirnya menjadi sorotan.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Mason Mount, dia menyoroti Trevoh Chalobah dan Tammy Abraham yang sedang berjoget kegirangan. Namun, di belakang mereka ternyata Kante sedang asik menyantap makanan pizza.

Baca Juga:
Tersenyum Bahagia, Thibaut Courtois Pacaran dengan Model Israel

Bukan hanya itu saja, Kante juga dirayu untuk berjoget oleh Antonio Rudiger dan Kurt Zouma. Namun seperti biasa, Kante malah tersenyum dan dengan hormat dia menolak untuk berjoget.

N'Golo Kante sendiri memang pesepak bola yang dikagumi oleh banyak orang. Sebab, dia merupakan pemain yang berprestasi dan tetap rendah hati.

Baca Juga:
Dapat Kejutan dari Ronaldo, Georgina Rodriguez: Beruntungnya Saya!

Sementara itu, Chelsea sendiri tidak boleh larut dalam euforia kemenangan. Pasalnya, mereka harus bersiap untuk Liga Inggris yang akan segera dimainkan. Chelsea memulai laga pertama Liga Inggris 2021/2022 melawan Crystal Palace yang dijadwalkan pada Sabtu (14/8/2021) mendatang.

Load More