Arif Budi Setyanto
Lionel Messi di stadion PSG. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Bolatimes.com - Lionel Messi resmi bergabung Paris Paris Saint-Germain (PSG). Pasca urusan transfernya rampung, Messi langsung menjajal lapangan di markas PSG, Parc des Princes.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories istri Messi, Antonela Roccuzzo pada Rabu (11/8/2021). Tampak dalam video tersebut, Messi sedang bermain di lapangan Parc des Princes yang akan menjadi 'rumah' barunya.

Tak sendirian, Lionel Messi ditemani oleh tiga anaknya. Messi tampak melambungkan bola yang kemudian diterima putra sulungnya Thiago.

Baca Juga:
Pose Selfie Kenakan Sport Bra, Pinggang Ramping Maria Vania Disorot Netizen

Thiago Messi menendang bola dari umpan ayahnya tersebut, tapi masih melenceng. Kemudian, anak kedua Messi yang berperan menjadi kiper mengejar bola tendangan kakaknya yang melenceng.

Walau sedih ketika meninggalkan Barcelona, sepertinya Messi dan keluarga berusaha move on. Ketiga anak Messi juga terlihat berdandan mengenakan jersey PSG.

Baca Juga:
Ziarah ke Makam Markis Kido, Hendra Setiawan: Selamat Ulang Tahun Kawan

Sementara itu, Lionel Messi dipastikan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan kontrak dua musim atau hingga 2023. Total gaji ditaksir mencapai 70 juta euro atau sekitar Rp1,18 triliun dalam dua tahun.

Kabar tersebut disampaikan jurnalis spesialis transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Lewat Twitter, dia mengklaim negosiasi Messi dan PSG telah rampung.

"Total kesepakatan selesai pada kontrak dua tahun. Sudah termasuk gaji sekitar 35 juta euro bersih per musim. Messi telah menerima proposal kontrak PSG dan akan berada di Paris dalam beberapa jam ke depan." tulis Fabrizio Romano di Twitter, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga:
Diasuh Wayne Rooney, Eks Wonderkid Manchester United Cetak Gol Sensasional

Setelah menyelesaikan kesepakatan transfer, Messi langsung bertolak ke Paris dan kemudian melakukan tanda tangan kontrak. Kemudian Messi pun dikenalkan ke publik dan bakal memakai nomor punggung 30 bersama klub barunya.

Load More