Arif Budi Setyanto
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat terakhir kali berduel. (Josep LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG). Hengkangnya Messi ke PSG membuat pemain Lille yang bernama Jose Fonte meminta Cristiano Ronaldo untuk bergabung ke skuatnya.

PSG akan menjadi tim yang mengerikan di musim 2021/2021. Sebab, Les Parisiens sukses mendapatkan banyak pemain bintang di bursa transfer ini seperti Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan terbaru Lionel Messi.

Apalagi dengan ketambahan Messi lini serang PSG juga mematikan, mengingat mereka sebelumnya sudah diperkuat Neymar dan Kylian Mbappe. Hal itu kemudian membuat pemain Lille, Jose Fonte menghubungi Ronaldo agar mau bergabung ke timnya.

Baca Juga:
5 Potret Tribuana Tungga Dewi, Diduga Otaki Pencoretan Nama Anak Bepe

Jose Fonte sendiri merupakan bek senior Lille dan memang punya hubungan pertemanan dengan Ronaldo. Pasalnya, mereka berdua telah lama menjadi rekan senegara di Potugal.

"Saya merasa hebat. Ini luar biasa mendengar pemain seperti Lionel Messi berada di sepak bola Prancis, di liga kai. Ini akan menjadi menarik. Jelas dalam hal persaingan itu akan sulit bagi kami," ucap Jose Fonte dikutip dari Talksport pada Rabu (11/8/2021).

"Tapi kami siap menghadapi tantangannya. Saya bahkan mengirim SMS setiap hari ke Cristiano (Ronaldo) untuk datang ke Lille. Dia hanya menjawab 'ha ha ha'," imbuhnya.

Baca Juga:
Geger Bambang Pamungkas Coret Nama Sang Anak dari KK, Begini Kronologisnya

Ekspresi striker Portugal, Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Prancis lewat titik penalti di pertandingan terakhir grup F Euro 2020. (Foto: Bernadett SZABO/AFP)

Tentu saja Fonte ingin Ronaldo ke Lille agar timnya bisa bersaing dengan PSG yang semakin kuat. Apalagi, hal itu bakal menjadi sorotan karena rivalitas Messi-Ronaldo yang sudah tumbuh sejak mereka membela Barcelona dan Real Madrid.

Namun, nampaknya Ronaldo tidak tertarik dengna tawaran rekan senegaranya tersebut. Padahal Lille bisa dikatakan hebat di musim lalu.

Secara mengejutkan Lille bisa merusak dominasi PSG di Ligue 1 Prancis. Lille berhasil menjadi juara liga dan terbaru mengalahkan PSG di Piala Super Prancis.

Baca Juga:
Kisah Jules Kounde, Pemain Incaran Chelsea yang Pernah Durhaka ke Ibunya

Dengan bergabungnya Messi, Fonte juga semakin bergairah untuk bersaing dengan PSG. Sebab, mereka akan mengadapi trio maut di lini depan.

"Bayangkan kami menjaga clean sheet melawan mereka (Messi, Neymar, dan Mbappe). Itu akan membuat kami berharga jika kami melakukannya," pungkasnya.

Baca Juga:
Pamer Aksi Lincah Pole Dance, Body Goals Vanessa Angel Bikin Kagum Netizen

Load More