Arif Budi Setyanto
Bek Sevilla,Jules Kounde yang diincar Chelsea. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Bolatimes.com - Pemain Sevilla, Jules Kounde merupakan bek yang sedang naik daun dan diincar oleh Chelsea. Di balik performa apiknya, Kounde punya kisah buruk karena durhaka kepada ibunya.

Julse Kounde berhasil tampil impresif di musim lalu bersama Sevilla. Dia sukses membantu Sevilla lolos ke Liga Champions, sehingga jasanya diminati oleh The Blues.

Kabarnya Chelsea sudah menyiapkan dana besar untuk mendapatkan jasa Kounde. Pemain berpaspor Prancis itu bakal ditebus Chelsea seharga 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,3 miliar).

Baca Juga:
Pamer Aksi Lincah Pole Dance, Body Goals Vanessa Angel Bikin Kagum Netizen

Namun, siapa sangka di balik kegemilangan Kounde ternyata dia pernah menyimpan kisah yang pahit. Bek berusia 22 tahun ini sangat tempramen sehingga membutuhkan psikiater ketika masih kecil.

Disadur dari laporan The Sun pada Selasa (10/8/2021), Julse Konde dibesarkan bersama ibunya di desa kecil berjarak sekitar 40 menit dari Bordeaux, Prancis. Kounde sudah bermain sepak bola dengan kecil.

Bek Sevilla,Jules Kounde yang diincar Chelsea. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Namun, emosinya tak terkendali sehingga dia kerap menendang kaki ibunya ketika timnya mengalami hasil buruk dalam pertandingan. Hal itu pun membuat sang ibu terpaksa menemui dokter demi menyelesaikan masalah Kounde.

Baca Juga:
Putra Sulung Messi Beri Balasan Menohok saat Fans Barcelona Hina Ayahnya

"Ketika saya memulai bermain sepak bola di desa, kami bermain di level yang renda serta punya tim buruk. Kami sering kalah. Saya tidak tahan kalah dan itu membuatku gila," ucap Kounde.

"Saya mengalami masa ketika saya berusia delapan atau sembilan tahun ketika saya berperilaku buruk dengan ibu saya. Saya ingat menendang ibu saya ketika pulang dari laga. Saya marah dan melakukan hal cangggung," imbuhnya.

Beruntung periode ini tidak berlangsung lama. Sebab ibu Kounde pergi menemui dokter untuk menyelesaikan masalah emosionalnya yang tidak stabil.

Baca Juga:
Ada Masalah Pribadi, 3 Asisten Shin Tae-yong Resmi Mundur dari Timnas

"Ibuku pergi menemui sesorang untuk meminta nasihat, karena dia tidak bisa menanganiku. Psikiater kemudian berkata kepadanya 'Lakukanlah hal yang sama, jika dia menendangmu, tendang dia, dia akan tenan'. Seiring berjalannya waktu, semuanya kembali normal," pungkas Kounde.

Sementara itu, jika transfer Kounde ke Chelsea terealisasi, maka dia akan menjadi salah satu bek termahal.

Baca Juga:
Kisah Cinta Lautaro Martinez dan Agustina, Pacaran Gara-gara Wanda Nara

Load More