Arif Budi Setyanto
Kelana Mahesa saat berseragam Timnas Indonesia U-19 (Instagram/kelanamahessa)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia U-19, Kelana Mahesa, melakukan debut manis dengan tim barunya Spvg Frechen 1920. Kelana Mahesa membantu timnya meraih juara turnamen Kreispokal.

Sebagai informasi, Kelana Mahesa sebelumnya bermain untuk Bonner SC (divisi keempat Liga Jerman), tapi kontraknya sudah habis dan dia kemudian direkrut oleh Spvg Frechen 1920 (tim kasta kelima Liga Jerman) belum lama ini.

Tak butuh waktu lama, Kelana Mahesa pun sudah melakoni debut bersama tim barunya. Laga debut Kelana Mahesa terjadi dalam perebutan juara melawan GW Brauweiler 1961 pada Sabtu (7/8/2021) wakti setempat.

Baca Juga:
Tangis Lionel Messi Pecah di Momen Perpisahannya

Kelana Mahesa langsung diturunkan menjadi starter dalam laga itu sebagai gelandang bertahan. Di akhir laga, Spvg Frechen 1920 sukses menang tipis 1-0 dari GW Brauweiler 1961 dan berhasil menjadi juara Kreispokal.

Keberhasilan Spvg Frechen 1920 jadi juara tersebut membuat mereka dipastikan mendapatkan tiket untuk ikut berkompetisi di DFB Pokal musim 2021/2022 mendatang.

Melalui Instagramnya, Spvg Frechen 1920 pun membagikan informasi keberhasolan mereka meraih gelar juara.

Baca Juga:
Istri Lionel Messi Tampil Hot Pakai Bikini saat Nikmati Momen Liburan

Kelana Mahesa bantu tim barunya meraih gelar juara. (Instagram/spvg.frechen1920)

Sementara itu, Kelana Mahesa sempat mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Meski bukan di laga resmi, Kelana bangga bisa berseragam Timnas Indonesia U-19. Dia pun berjanji bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya di laga selanjutnya, jika memang nanti diturunkan Shin Tae-yong.

Kelana Mahesa menjalani debut di timnas pada laga uji coba kontra Hajduk Split U-19, Selasa (20/10/2020) yang lalu. Tidak sendirian, adik Kelana yang bernama Luah Mahesa juga berlaga di pertandingan itu.

Baca Juga:
Jess Amalia Bepose Pakai Baju Menerawang, Netizen: Awas kayak Dinar Candy

Load More