Minggu, 26 September 2021
Arif Budi Setyanto : Kamis, 05 Agustus 2021 | 14:00 WIB

Bolatimes.com - Bek Leicester City, Wesley Fofana, mengalami cedera patah tulang di kakinya usai ditekel keras oleh pemain Villarreal, Fer Nino. Menguatkan dirinya, Fofana kemudian menuliskan kalimat takbir, Allahu Akbar.

Leicester City menjalani laga pramusim berhadapan dengan Villarreal pada Kamis (5/8/2021) dini hari WIB. Dalam laga itu, The Foxes meraih kemenangan 3-2 atas Villarreal.

Tiga gol Leicester City dicetak Caglar Soyuncu, Harvey Barnes, dan Ayoze Perez. Sedangkan Villarreal memperkecil keadaan berkat gol Fer Nino serta Alex Millan.

Sayangnya, dalam laga itu Leicester mengalami pukulan berat karena bek andalannya Wesley Fofana mengalami cedera parah. Fofana mendapatkan tekel keras dari Fer Nino. Dalam video yang beredar, Fer Nino dengan sembrono memotong kaki Fofana.

Alhasil, Fofana terkapar kesakitan dan memberikan isyarat bahwa dirinya membutuhkan perawatan. Tim medis dan fisioterapis dengan sigap memberikan perawatan pertama di lapangan kepada Fofana.

Akhirnya Fofana pun ditandu ke luar lapangan. Pasca laga, Fofana menyampaikan bahwa kakinya mengalami patah tulang.

Fofana pun menguatkan dirinya karena cedera parah yang dialaminya. Melalui Instagram Sotries-nya, Fofana pun menuliskan kalimat 'Allahu Akbar'.

Wesley Fofana menulis Allahu Akbar usai alami cedera parah. (Instagram/lawestt_)

Bukan hal mengejutkan jika Fofana menuliskan kalimat takbir. Sebab, dia adalah pesepak bola yang memeluk agama Islam. Nah, berkat cedera yang dialaminya tersebut, Fofana berpotensi absen panjang untuk membela Leicester.

Cedera ini tentu pukulan berat bagi Leicester karena Fofana adalah bek andalannya. Apalagi, Leicester akan berhadapan dengan Manchester City di ajang Community Shield pada Sabtu (7/8/2021) mendatang,

BACA SELANJUTNYA

Gagal Menang, Real Madrid Masih Rajai Klasemen Sementara Liga Spanyol