Minggu, 26 September 2021
Arif Budi Setyanto : Kamis, 05 Agustus 2021 | 12:00 WIB

Bolatimes.com - Bek Leicester City, Wesley Fofana, mengalami nasib buruk saat laga persahabatan melawaan Villarreal Kamis (5/8/2021) dini hari WIB. Bagaimana tidak, dia mendapatkan tekel keras dari pemain Villarreal bernama Fer Nino hingga mengalami patah tulang.

Pertandingan perasahabatan atau uji coba biasa dilakukan klub-klub sepak bola menyambut musim baru. Laga ini biasanya dijadikan ajang untuk mengevaluasi kekuatan tim.

Akan tetapi, Leicester City malah harus kehilangan pemain andalannya yang bernama Wesley Fofana. Sebab, Fofana mengalamai cedera parah saat berlaga di laga uji coba melawan Villarreal.

Dalam pertandingan tersebut, Fofana mendapatkan tekel keras dari Fer Nino. Dalam video yang beredar, Fer Nino dengan sembrono memotong kaki Fofana.

Alhasil, Fofana terkapar kesakitan dan memberikan isyarat bahwa dirinya membutuhkan perawatan. Tim medis dan fisioterapis dengan sigap memberikan perawatan pertama di lapangan kepada Fofana.

Akhirnya Fofana pun ditandu ke luar lapangan. Pasca laga, Fofana menyampaikan bahwa kakinya mengalami patah tulang.

Fofana pun mendapatkan dukungan dari banyak pihak karena mengalami cedera parah. Dia pun menyampaikan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepadanya.

"Halo, terima kasih banyak atas pesan dari kalian. ini hari yang buruk, tapi saya ada di tklub yang luar biasa dengan tim medis yang hebat. Saya akan memberi Anda berita segera setelah saya mendengar diagnosis akhir, tetapi kita sudah tahu bahwa saya mengalami patah tulang fibula. Saya akan segera datang dan lebih kuat, jangan khawatir," ungkap Fofana di akun Instagramnya.

Sementara itu, banyak yang beranggapan bahwa Fer Nino melakukan tekel keras ke Fofana karena balas dendam. Sebab, sebelum insiden horor itu, Fofana juga berduel dengan Fer Nino dan pemain Villarreal tersebut jatuh kesakitan.

Pertandingan Leicester City melawan Villarreal sendiri berakhir dengan kemenangan The Foxes dengan skor 3-2.

Tiga gol Leicester dicetak Caglar Soyuncu, Harvey Barnes, dan Ayoze Perez. Sedangkan Villarreal memperkecil keadaan berkat gol Fer Nino serta Alex Millan.

BACA SELANJUTNYA

Chelsea Juara Piala Super Eropa, Ulah N'Golo Kante di Ruang Ganti Disorot