Arif Budi Setyanto
Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo pernah mendapatkan kado mobil mewah dari kekasihnya Georgina Rodriguez. Belum lama ini, Ronaldo pamer foto bersama mobil tersebut.

Melalui akun Instagramnya pada Senin (2/8/2021), Cristiano Ronaldo membagikan potretnya sedang pose di depan mobil Mercedes Benz Brabus ‘G-Wagon’.

Dalam potretnya itu, Ronaldo tampak mengenakan blazer putih dengan kaus dalaman hitam. Ronaldo santai memadukan gayanya dengan celana pendek putih serta sepatu dengan warna senada.

Baca Juga:
PSSI Pastikan Kickoff Liga 1 pada 20 Agustus

"Semoga minggu ini menyenangkan," tulis Ronaldo di caption postingannya.

Mobil mewah Cristiano Ronaldo, hadiah dari Georgina Rodriguez. (Instagram/cristiano

Dinukil dari laporan The Sun, usut punya usut mobil yang dipamerkan Ronaldo itu bukan mobil biasa. Sebab, mobil itu istimewa karena merupakan hadiah dari sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Bahkan mobil tersebut punya harga yang fantastis, yaitu sekitar 516 ribu poundsterling (sekitar Rp10 miliar). Mobil ini adalah kado Georgina untuk Ronaldo pada 2020 lalu. Georgina memberikan kado mewah dan memberikannya ke Ronaldo dalam kondisi diikat dengan pita merah.

Baca Juga:
Liburan di Ibiza, Neymar Kedapatan Peluk Mesra Mantan Kekasihnya

Tentu saja, harga mahal mobil tersebut sebanding dengan spesifikasi yang mumpuni. Mobil mewah Ronaldo tersebut dikabarkan bisa melaju dengan kecepatan tertinggi mencapai 220 km/jam.

Sementara itu, bukan hal yang mengejutkan Georgina memberikan kado mahal kepada sang kekasih. Sebab, Georgina merupakan sosok wanita yang punya gaya hidup mewah dan uang melimpah.

Selain mendapatkan uang bulanan dari Ronaldo. Georgina juga punya penghasilan sendiri dari profesinya menjadi model atau brand ambassador beberapa produk.

Baca Juga:
Dijuluki 'Dewi' Senam Korea di Olimpiade, Intip 5 Potret Cantik Lee Yun-seo

Load More