Minggu, 26 September 2021
Arif Budi Setyanto : Selasa, 03 Agustus 2021 | 20:30 WIB

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar sedang berlibur di Ibiza, Spanyol. Dalam momen liburannya itu, Neymar berpelukan mesra dengan wanita yang diketahui adalah mantan kekasihnya Carolina Dantas.

Neymar mengalami musim yang beratsetelah gagal membawa PSG juara Liga Champions serta Ligue 1 Prancis. Neymar juga harus gigit jari ketika Brasil kalah dari Argentina di Copa America 2021.

Ogah larut dalam kesedihan, Neymar akhirnya menikmati liburan sebelum menyambut musim baru. Dia memilih liburan ke Ibiza, Spanyol bersama teman-temannya.

Tidak hanya itu, Neymar juga mengundang anaknya Davi Luca serta ibu dari anaknya yang merupakan mantan kekasihnya, Carolina Dantas.

Meski sudah lama putus, Neymar dan Carolina Dantas tidak canggung. Dilansir dari laporan The Sun pada Selasa (3/8/2021), mereka sempat pelukan mesra di atas kapal pesiar.

Neymar berpelukan dengan mantan pacarnya, Carolina Dantas. (The Sun)

Sebagai informasi, Carolina Dantas merupakan pacar pertama Neymar. Dia memiliki hubungan khusus dengan Neymar pada 2010 dan memiliki seorang putra bernama Davi Luca.

Keduanya menjalin hubungan saat Neymar masih menjadi pemain Santos dan belum pindah ke Barcelona. Namun, hubungan mereka kandas pada 2011, meski dianugerahi seorang anak.

Walau sudah tidak punya ikatan cinta, Neymar dan Carolina Dantas ternyata masih berteman baik. Mereka sering bertemu dan tentu saja bersama putranya Davi Luca.

Sementara itu, PSG sendiri belum lama ini gagal menjadi juara Piala Super Prancis. Les Parisens kalah tipis dari Lille dengan skor 1-0 pada Minggu (1/8/2021).

PSG akan memulai musim kompetisi 2021/2021 sebentar laga. Laga perdana mereka bakal bertandang ke markas Troyes yang dijadwalkan pada minggu (8/8/2021) dini hari WIB.

BACA SELANJUTNYA

Gak Nyangka, 7 Pesepak Bola Top Ini Dulu Pemain Futsal