Arif Budi Setyanto
Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Bolatimes.com - Lionel Messi memiliki tiga anak bersama Antonella Roccuzzo. Baru-baru ini, Messi pamer video kemampuan anak keduanya, Mateo Messi mengolah si kulit bundar.

Mateo Messi merupakan anak anak kedua Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Sama seperti sang ayah, Mateo juga gemar bermain sepak bola dan belum lama ini membuat netizen terpana dengan skillnya.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram Lionel Messi. Dalam video tersebut, Messi membagikan momen ketika bermain bola bersama anaknya di sela-sela liburannya.

Baca Juga:
Diberi Pertanyaan 'Porno', Atlet Inggris Raya Ini Tak Kuasa Menahan Tawa

Terlihat dalam video Mateo Messi yang masih berusia lima tahun berhasil menunjukkan olah bola menawan. Dia terlihat memiliki sentuhan, kontrol bola, dan passing yang apik.

Sontak hal itu membuat kagum para netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian kepada Mateo karena kemampuannya yang ajaib.

Baca Juga:
Video Debut Bagus Kahfi Bersama Jong Utrecht

"Astaga, Mateo punya keterampilan. Ini mungkin berlebihan, tapi saya mendapatkan getaran Messi darinya," timpal lainnya.

Sementara itu, Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo memiliki tiga orang anak, yaitu Thaiago, Mateo, dan Ciro.

Meski punya kesamaan dalam mengolah bola, Mateo sendiri punya sifat yang berbeda dengan ayah dan kakaknya. Jika Messi dan Thiago dikenal dengan sifat kalem, Mateo malah sebaliknya.

Baca Juga:
Van Dijk Comeback, Liverpool Kalah dari Hertha Berlin di Laga Pramusim

Mateo merupakan bocah yang riang dan kerap menjahili kakaknya. Dia sering mengejek kakaknya jika Barcelona kemasukan bola.

Bahkan suatu hari Mateo pernah dihukum karena berbuat usil kepada kakaknya, Thiago. Namun, bukan menyesali, Mateo malah menjadi dan mengungkapkan kata-kata kocak.

"Tendangan sudut diambil dengan cepat, Origi!," kata Mateo sambil berlari. Ucapan Mateo itu menyindir Barcelona yang kalah dari Liverpool di semifinal Liga Champions 2018/2019.

Baca Juga:
Soal Skandal Pesta dengan Model Seksi, Wayne Rooney Akui dan Minta Maaf

Load More