Arif Budi Setyanto
Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengamati anak asuhnya saat pemusatan latihan (PSSI)

Bolatimes.com - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memperkuat Real Madrid Layendas saat mengalahkan Barcelona Legends dala, laga amal pada Selasa (20/7/2021) di Tel Aviv.

Sebagaimana diketahui, eks pelatih Timnas Indonesia Luis Milla memang pernah bermain di LaLiga Spanyol. Dia juga sempat berseragam Barcelona dan Real Madrid.

Nah, di laga amal bertajuk 'Peace Clasico' ini Luis Milla lebih memilih untuk membela Real Madrid. Dia bermain bersama legenda Los Blacos lainnya seperti Roberto Carlos, dan Luis Figo.

Baca Juga:
Seksinya Alessia Elefanti saat Manjakan Gianluigi Donnarumma di Pantai

Luis Milla bermain untuk Real Madrid Legends. (Instagram/luismillacoach)

Di sisi lain, Barcelona juga diperkuat nama-nama tenar seperti Ronaldinho, Rivaldo, Deco, hingga Ronald de Boer.

Dalam laga itu, Real Madrid awalnya tertinggal lebih dulu lewat gol Ronaldinho dari titik putih. Real Madrid mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan Munitis pada menit ke-42

Selang dua menit, Real Madrid berhasil unggul. Alfonso Perez kali ini berhasil menjebol gawang Barcelona yang membuat Los Blancos comeback 2-1.

Baca Juga:
Profil Jan Vertonghen, Bek Tangguh Pencinta Rendang

Kemudian, pertandingan semakin menarik ketika Barcelona mencetak gol penyeimbang dari tendangan Jofre Matue. Mendapatkan umpan dari Rivaldo, Mateu membuat skor jadi 2-2.

Real Madrid akhirnya berhasil memenangkan pertandingan berkat gol Ruben de la Red pada menit ke-70. Drama lima gol itu menjadi tontonan menarik dan Real Madrid menang 3-2 atas Barcelona.

Baca Juga:
Profil Shin Jae-hyuk, Putra Shin Tae-yong yang Setim dengan Asnawi

Load More