Senin, 02 Agustus 2021
Arif Budi Setyanto : Rabu, 21 Juli 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memperkuat Real Madrid Layendas saat mengalahkan Barcelona Legends dala, laga amal pada Selasa (20/7/2021) di Tel Aviv.

Sebagaimana diketahui, eks pelatih Timnas Indonesia Luis Milla memang pernah bermain di LaLiga Spanyol. Dia juga sempat berseragam Barcelona dan Real Madrid.

Nah, di laga amal bertajuk 'Peace Clasico' ini Luis Milla lebih memilih untuk membela Real Madrid. Dia bermain bersama legenda Los Blacos lainnya seperti Roberto Carlos, dan Luis Figo.

Luis Milla bermain untuk Real Madrid Legends. (Instagram/luismillacoach)

Di sisi lain, Barcelona juga diperkuat nama-nama tenar seperti Ronaldinho, Rivaldo, Deco, hingga Ronald de Boer.

Dalam laga itu, Real Madrid awalnya tertinggal lebih dulu lewat gol Ronaldinho dari titik putih. Real Madrid mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan Munitis pada menit ke-42

Selang dua menit, Real Madrid berhasil unggul. Alfonso Perez kali ini berhasil menjebol gawang Barcelona yang membuat Los Blancos comeback 2-1.

Kemudian, pertandingan semakin menarik ketika Barcelona mencetak gol penyeimbang dari tendangan Jofre Matue. Mendapatkan umpan dari Rivaldo, Mateu membuat skor jadi 2-2.

Real Madrid akhirnya berhasil memenangkan pertandingan berkat gol Ruben de la Red pada menit ke-70. Drama lima gol itu menjadi tontonan menarik dan Real Madrid menang 3-2 atas Barcelona.

BACA SELANJUTNYA

Laga Seru! AC Milan Vs Real Madrid di Pramusim