Rauhanda Riyantama
Lionel Messi dan keluarganya saat berada di jet pribadi. (The Sun)

Bolatimes.com - Sebagai salah satu pesepak bola terkaya di muka bumi, Lionel Messi hidup dengan kemewahan. Salah satunya adalah jet pribadi berharga ratusan miliar rupiah yang ia miliki.

Sebelumnya, dunia sepak bola dikejutkan dengan kabar bahwa Lionel Messi mendapat teror bom saat dirinya ingin meninggalkan Argentina ke Miami, Amerika Serikat untuk berlibur.

Teror bom itu diketahui terjadi di Bandara Internasional Islas Malvinas. Saat itu, seorang pria yang belum diketahui mengaku meninggalkan bom di koper megabintang Barcelona tersebut.

Baca Juga:
Prisia Nasution Pamer Foto Lawas saat Main Basket, Netizen: Awet Cantiknya

Tak ayal kabar ini membuat pihak bandara mengevakuasi seluruh pihak dan memberhentikan penerbangan, termasuk penerbangan Lionel Messi dengan jet pribadinya.

Potret jet pribadi milik Lionel Messi. (Dok. Goal International)

Teror bom ini dilaporkan dapat diselesaikan dengan cepat oleh pihak bandara. Namun, karena aksi tersebut, banyak penerbangan dibatalkan.

“Pada pukul 11.50 siang, Polisi keamanan bandara (PSA) mengaktifkan langkah preventif darurat karena adanya kecurigaan. Kawasan itu (bandara) dievakuasi sebagai bentuk pencegahan,” tulis pernyataan Bandara Islas Malvinas dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga:
Super Romantis, Jennifer Pamer Foto Kenangan saat Dilamar Irfan Bachdim

Tidak diketahui apakah Messi saat itu bersama istri dan anaknya. Namun sebuah foto tersebar bahwa pemain berusia 34 tahun itu tengah bersama ayahnya di kawasan bandara.

Lionel Messi bersama ayahnya Jorge Messi di Bandara Internasional Islas Malvinas, Rosario, Santa Fe, Argentina. (STR / AFP)

Jadwal penerbangan Messi beserta keluarga dengan jet pribadi ke Miami pun harus tertunda akibat teror bom dari orang tak dikenal tersebut.

Berbicara soal jet yang ia gunakan, Messi memilih berlibur menggunakan jet pribadi Gulfstream V 2004. Diketahui, harga jet tersebut yakni 12 juta poundsterling atau sekitar Rp214 miliar.

Baca Juga:
10 Potret Nadia Christina, Istri Baru Alfath Fathier yang Terima KDRT

Lalu, jet pribadi tersebut memiliki banyak fitur yang masuk dalam kategori mewah. Bagaimana potret kemewahan jet pribadi milik Lionel Messi tersebut?

Potret Jet Pribadi Lionel Messi

Jet Gulfstream V 2004 ini dilaporkan memiliki mesin yang sangat canggih. Dikutip dari laman The Sun, jet ini bisa terbang 12.501 kilometer tanpa henti.

Baca Juga:
Rajin Olahraga, Intip 8 Potret Angel Karamoy Pamer Body Goals

Jet pribadi Messi ini diketahui dibuat sebuah perusahaan di Argentina dan didesain sendiri oleh megabintang Barcelona tersebut.

Potret jet pribadi milik Lionel Messi. (Dok. Goal International)

Di sisi luar, Gulfstream V 2004 ini bahkan memiliki anak tangga bertuliskan nama Messi beserta sang istri, Antonella Roccuzzo, dan ketiga anaknya, Thiago, Ciro dan Matteo.

Selain itu, di bagian ekor jet tersebut ada tulisan angka 10 yang diadopsi dari nomor punggung La Pulga baik di level klub dan Timnas Argentina.

Potret jet pribadi milik Lionel Messi. (Dok. Goal International)

Interior yang dimiliki pun tak kalah mewah. Messi mendesain jetnya dengan baik di mana jet tersebut memiliki dua kamar mandi, dapur, dan tempat duduk untuk 16 orang.

Hebatnya, kursi-kursi berkapasitas 16 orang tersebut bisa dilipat sehingga menjadi delapan tempat tidur yang nyaman.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Load More