Arif Budi Setyanto
Willian saat merayakan golnya bersama Arsenal. (Richard Heathcote / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Winger Arsenal, Wilian, menjadi sorotan karena perutnya yang membuncit. Akibatnya pemain 32 tahun itu menjadi bahan olok-olokan netizen di media sosial.

Arsenal belum lama ini menggelar laga pramusim pertama melawan klub Skotlandia, Hibernian. Mengejutkannya, dalam laga itu tim berjuluk The Gunners kalah 1-2 atas Hibernian.

Padahal Arsenal di laga tersebut sudah diperkuat beberapa pemain bintangnya seperti Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Willian.

Baca Juga:
Laga Seru! AC Milan Vs Real Madrid di Pramusim

Akan tetapi, Willian sendiri akhirnya menjadi sorotan karena penampilannya berbeda. Berbalut jersey tandang kuning Arsenal musim baru ini, potret Willian terlihat memiliki perut yang lebih buncit.

Lantas potret itu viral dan jadi perbincangan. Perut buncit Willian jadi bahan ejekan netizen karena pemain asal Brasil itu masih berstatus pesepak bola profesional.

Baca Juga:
Tanda Tangani Kontrak 5 Tahun, Lionel Messi Sepakat Bertahan di Barcelona

"Ada air mata yang nyata di mataku," cuitan netizen di Twitter.

"Willian jelas akan pensiun segera. Apa yang terjadi ke winger mematikan itu," timpal lainnya.

"Bukti bangus bahwa Willian mendukung restorannya," seru netizen.

Baca Juga:
Lionel Messi Dijagokan Sabet Gelar Ballon d'Or 2021

Willian merupakan pemain yang didatangkan Arsenal secara gratis dari Chelsea pada musim 2020/2021. Arsenal memberikan kontrak tiga tahun kepada winger berpaspor Brasil tersebut.

Ketika berada di Chelsea, Willian dikenal sebagai winger yang memang mematikan dan punya lari kencang. Nah, kini saat pindah ke Arsenal dan usianya sudah semakin tua, Willian menjadi bahan ejekan karena masalah kebugaran karena perutnya dinilai terlalu buncit.

Di musim lalu, Willian tercatat bermain dalam 25 pertandingan di Liga Inggris dengan mencatatkan torehan satu gol serta lima assist.

Baca Juga:
Kenang Maradona, akan Digelar Duel Para Juara Italia Vs Argentina

Load More