Rauhanda Riyantama
AC Milan. (Twitter/@acmilan).

Bolatimes.com - Pertandingan seru akan digelar selama pramusim sebagai persiapan musim 2021/20220. Salah satunya duel AC Milan vs Real Madrid di ajang Athletes Versus Cup yang akan digelar di Austria pada 8 Agustus 2021.

AC Milan akan menghadapi Real Madrid yang kini dilatih Carlo Ancelotti, di Stadion Worthersee di Klagenfurt, sebuah arena yang bisa menampung 32.000 penonton.

Sementara Athletes Versus sendiri merupakan organisasi nirlaba yang mendukung para atlet dalam upaya mereka untuk memerangi segala bentuk diskriminasi.

Baca Juga:
Tanda Tangani Kontrak 5 Tahun, Lionel Messi Sepakat Bertahan di Barcelona

"AC Milan akan menghadapi Real Madrid, peringkat kedua di liga Spanyol musim lalu, tiga tahun setelah pertandingan terakhir pada 2018 dan akan bertemu lagi dengan Carlo Ancelotti, pelatih baru Los Blancos dan mantan pelatih Rossoneri antara 2001 dan 2009,” tulis AC Milan dilaman kutip resminya.

Selain mengikuti Athletes Versus Cup, AC Milan juga mengumumkan laga pramusim lainnya sejauh ini, melawan Pro Sesto pada 17 Juli, tandang ke Nice pada 31 Juli.

Skuat besutan Stefano Pioli juga akan bertandang ke Mestalla melawan Valencia untuk Trofeo Naranja pada 4 Agustus dan setelah di Trieste melawan Panathinaikos pada 14 Agustus.

Baca Juga:
Lionel Messi Dijagokan Sabet Gelar Ballon d'Or 2021

AC Milan memang sedang mempersiapk diri jelang bergulirnya Serie A musim 2021/2022. Rencananya kompetisi tersebut akan dimulai pada akhir pekan, 22 Agustus mendatang.

Load More