Irwan Febri Rialdi
Pemain Liverpool Daniel Sturridge merayakan gol ke gawang West Ham di Stadion Alfield (Liverpool FC)

Bolatimes.com - Mantan striker Liverpool dan Chelsea, Daniel Sturridge, akhirnya memiliki klub baru setelah 15 bulan menganggur. Ia terlihat berlatih bersama klub baru promosi La Liga Real Mallorca.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu tanpa klub sejak Maret 2020 ketika dia mengakhiri kontraknya dengan Trabzonspor di Turki setelah dikenai larangan empat bulan oleh FA Inggris karena melanggar aturan judi.

"RCD Mallorca memperpanjang invitasi untuk Daniel Sturridge untuk turut serta mulai 14 Juli dalam sesi latihan tim pertama klub ini sebagai bagian dari proses persiapan," kata Mallorca seperti dikutip Antara dari Reuters.

Baca Juga:
Jelang PON XX Papua, Menpora Zainudin Amali Beberkan Kondisi Terbaru

Sturridge sendiri sebelumnya adalah seorang striker tajam yang sempat bermain di klub - klub besar Inggris seperti Chelsea, Liverpool, serta Manchester City.

Puncak karier Sturridge ketika ia bermain untuk Liverpool. Saat berduet bersama Luis Suarez, Sturridge menjadi striker subur dan nyaris membawa The Reds juara Liga Inggris.

Namun, akibat cedera yang dialaminya karier Sturridge lambat laun menurun. Dia terpinggirkan dari skuat Liverpool karena kalah saing dengan striker lain hingga kontraknya tidak diperpanjang.

Baca Juga:
Kabar Baik Buat Fans Liverpool, Van Dijk dan Joe Gomez Sudah Mulai Latihan

Sturridge sempat membela klub Turki, Trabonspor. Namun, kariernya tidak berlangsung lama karena kontraknya diputus pada Maret 2020. Setelah itu, belum ada klub lain yang melirik untuk menggunakan jasa striker berusia 31 tahun ini.

Jika Sturridge akhirnya mendapatkan kontrak dari Real Mallorca, dia akan kembali bermain sepak bola La Liga setelah dipromosikan dari Divisi Segunda musim lalu.

Baca Juga:
Chiellini Guna-guna Bukayo Saka sebelum Tendang Penalti

Load More