Irwan Febri Rialdi
Federico Bernardeschi berbahagia usai menjuarai Euro 2020. (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Federico Bernardeschi mungkin menjadi pria paling bahagia dalam beberapa hari terakhir. Sebab, usai mengantar Italia memenangi Euro 2020, dia langsung menikahi sang pujaan hati. 

Hanya berselang 48 jam dari meletakkan medali emas di lehernya, Senin (12/7/2021), Bernardeschi kini mengenakan cincin emas di jari manisnya.

Setelah sukses menjadi eksekutor penalti dalam kemenangan Italia atas Inggris lewat drama adu tos-tosan dengan skor 3-2 di Final Euro 2020, Bernardeschi disuguhkan jadwal padat.

Baca Juga:
Anindita Hidayat Pakai Sportwear saat Angkat Beban, Netizen: Body Sempurna

Dia terbang kembali ke Roma pada Senin pagi, mengambil bagian dalam parade bus terbuka melalui jalan-jalan kota, dan keesokan harinya berada di Carrara untuk menikahi pasangannya Veronica Ciardi.

Hanya punya waktu kurang dari 48 jam sejak kemenangan Gli Azzurri, Bernardeschi pun terlihat kewalahan. Dia diketahui terlambat 40 menit ke gereja.

Veronica, mantan kontestan Big Brother di Italia, tiba dengan Volkswagen Beetle biru muda antik.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pose Aduhai Pakai Crop Top, Netizen Soroti Kalungnya

Pendeta itu bertanya selama upacara apakah Bernardeschi merasa lebih emosional sekarang atau ketika dia melangkah untuk mengambil penalti.

Pasangan itu sudah memiliki seorang anak kecil, yang ikut serta dalam upacara tersebut, demikian dilansir dari Football-Italia.

Baca Juga:
Kerap Selebrasi Tunjuk Tangan ke Langit, Ini Alasan Lionel Messi

Load More