Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Inggris tertunduk lesu usai gagal juara Euro 2020. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Timnas Inggris memang gagal meraih juara Euro 2020 usai kalah dari Italia di babak final pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Meski begitu, pasca pertandingan tersebut para pemain Inggris tetap berpesta.

Timnas Inggris mengalami kekalahan pahit di babak final yang digelari di Wembley Stadion. Dalam laga itu, Inggris sempat unggul lewat gol cepat Luke Shaw, tapi Italia kemudian menyamkan kedudukan via sontekan Bonucci yang memanfaatkan kemelut di depan The Three Lions.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga waktu 120 menit dan pemenang akhirnya ditentukan babak adu penalti. Inggris kalah 2-3 di babak adu penalti usai tendangan Rashford, Sancho dan Saka gagal.

Baca Juga:
Diam-diam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sudah 2 Minggu Pisah Ranjang

Pemain Timnas Inggris berpesta. (The Sun)

Pasca kekalahan menyakitkan itu, skuad Inggris tetap berpesta. Namun, pesta tentu bukan diadakan untuk merayakan kemenangan, tapi demi mengobati rasa kangennya kepada keluarga pemain.

Pasalnya, para pemain Inggris sudah menjalani karantina selama enam minggu ketika Euro 2020. Mereka tidak diperbolehkan bertemu dengan pasangan dan keluarga.

Dinukil dari laporan The Sun, pesta itu diadakan untuk mengobati rasa kangen para pemain timnas dan ofisial tim yang sudah lama tidak bertemu dengan orang tercintanya.

Baca Juga:
Maria Vania Berpose Manja Kenakan Tank Top Ketat, Netizen: Bikin Imun Naik

Pemain Timnas Inggris berpesta. (The Sun)

Pesta itu sendiri diadakan di salah satu suite di Wembley. Para WAGs dan keluarga tampak hadir dalam pesta tersebut.

Deretan WAGs Timnas Inggris juga membagikan momen pesta tersebut di akun Instagramnya masing-masing. Tak hanya itu, ada juga legenda Inggris Wayne Rooney yang ikut hadir.

Pemain Timnas Inggris berpesta. (The Sun)

Terlepas dari itu, para pemain The Three Liona sudah berpisah dan meninggalkan hotel pada Senin pagi. Mereka akan mendapatkan liburan pendek sebelum kembali ke klubnya masing-masing untuk mempersiapkan pra musim 2021/2022.

Baca Juga:
Messi Dedikasikan Trofi Copa America untuk Mendiang Maradona

Load More