Arif Budi Setyanto
Neymar mengeksekusi penati saat membawa Timnas Brasil menang 2-0 atas Ekuador dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. (SILVIO AVILA / AFP)

Bolatimes.com - Neymar telah mengeluarkan kecaman usai mendengar kabar bahwa ada suporter Brasil yang mendukung Argentina untuk juara Copa America 2021 karena sosok Lionel Messi.

Melalui Instagram Stories-nya, Neymar menyatakan kecaman kepada suporter Brasil yang malah mendukung tim musuh.

"Saya orang Brasil dengan banyak kebaggaan dan cinta. Mimpiku selalu untuk berada di Timnas Brasil dan mendengar fans bernyanyi," tulis Neymar di unggahannya.

Baca Juga:
Jess Amalia Berpose Kenakan Tank Top, Body Goals-nya Bikin Takjub Netizen

"Saya tidak pernah dan tidak akan menyerang jika Brasil berkompetisi di olahraga mana saja, kontes model, atau penghargaan Oscar. Saya orang Brasil dan itu tim Brasil. Siapa orang Brasil yang tidak mendukung negara sendiri?"

"Itu tidak apa-apa, saya akan menghormatinya. Tapi pergilah ke neraka untuk mereka yang mendukung tim oposisi," tegas Neymar.

Neymar murka ada suporter Brasil yang dukung Argentina karena Lionel Messi. (Instagram/neymarjr)

Sebelumnya, memang ada sebagian orang Brasil yang mendukung Argentina karena adanya sosok Lionel Messi. Hal itu dilakukan oleh jurnaslis yang bernama Fabiola Andrade.

Baca Juga:
Achraf Hakimi, Pemain Berusia 22 Tahun dengan CV Mentereng

Dia mengatakan mendukung Argentina karena adanya Lionel Messi Andrade beranggapan bahwa Messi layak memenangkan gelar internasional bersama negaranya.

Sementara itu, Argentina dan Brassil memang bertemu di final Copa America 2021 yang dijadwalkan pada Minggu (11/7/2021) pagi WIB di Stadion Maracana, Rio de Janeiro.

Baca Juga:
Profil Roberto Mancini yang Bangkitkan Italia Hingga ke Final Euro 2020

Load More