Rauhanda Riyantama
Marc Klok saat ikut latihan Persib Bandung. (Dok. Persib Bandung)

Bolatimes.com - Pemain anyar Persib Bandung, Marc Klok, telah mengikuti latihan perdana bersama tim pada Jumat (2/7/2021). Ia pun mengaku senang hingga terpesona dengan klub barunya tersebut.

Pemain yang sebelumnya memperkuat Persija Jakarta itu mengaku tak canggung saat berlatih bersama rekan-rekan barunya. Sebab, banyak rekan satu tim yang sudah dikenalnya cukup baik.

Salah satunya Pelatih Robert Alberts. Sebelumnya, Klok dan Robert pernah berada dalam satu tim di PSM Makassar. Menurut Klok Maung Bandung adalah klub besar sehingga tak ada perasaan canggung.

Baca Juga:
Jess Amalia Selfie Pakai Sportwear, Netizen: Kayak Gitar Spanyol

"Senang sekali, ini klub besar. Saya sudah tahu banyak pemain di sini dari timnas, dari Belanda dan saya juga sudah tahu Coach Robert Alberts sejak bersama-sama di PSM," kata Klok dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (3/7/2021).

Mengenai kondisi fisik, pemain berusia 28 tahun ini cukup optimistis. Sebab, ia selalu menjaga kebugaran tubuhnya dan belum begitu lama meninggalkan Persija yang juga rutin berlatih.

"Kondisi saya baik dan selalu baik karena saya juga sempat latihan sendiri sebelum bergabung," tambahnya.

Baca Juga:
Mengenang Tragedi Superga, Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Pemain Torino

Marc Klok sebelumnya didatangkan oleh Persib Bandung secara gratis. Manajemen Persib pun mengikat sang pemain dengan durasi kontrak jangka panjang empat tahun.

Load More