Husna Rahmayunita
Pemain Italia lepas celana. (Twitter)

Bolatimes.com - Momen menggelitik terekam kamera usai pertandingan Belgia vs Italia di babak perempatfinal Euro 2020, Sabtu (3/7/2021). Sejumlah pemain Timnas Italia tampak melepas celana di lapangan.

Aksi tersebut jadi buah bibir di media sosial, usai videonya tersebar. Salah satunya dibagikan oleh akun Twitter corkgaines.

Menyadur DailyStar, Giovanni Di Lorenzo termasuk salah satu pemain yang melakukan aksi celana. Momen itu terjadi saat beberapa pemain mendekat ke tribune untuk menyapa para pendukung,

Baca Juga:
Fakta Menarik usai Italia Singkirkan Belgia di Perempatfinal Euro 2020

Para pendukung terlarut dalam euforia, setelah Italia berhasil menumbangkan Belgia dengan skor 2-1. Giovanni Di Lorenzo melepas celana lalu melemparnya ke arah suporter Gli Azzurri yang bersorak.

Tak berselang lama, ia kembali ke lapangan tanpa celana pendeknya. Aksi serupa juga dilakukan oleh Andrea Belotti and Alessandro Baston.

Tak hanya melepas celana, sejumlah pemain juga menanggalkan kausnya untuk diberikan kepada fans.

Baca Juga:
Update Top Skor Euro 2020: Mimpi Lukaku Gusur Ronaldo Kandas

Italia menang atas Belgia setelah bertanding sengit di Allianz Arena, Munich, Sabtu dini hari dengan skor 2-1. Tim asuhan Roberto Mancini mampu bertahan dari serangan The Red Devils --julukan Timnas Belgia-- hingga peluit akhir berbunyi.

Gol dari Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne membawa Italia unggul sebelum Romelu Lukaku membalaskan satu gol dari titik penalti.

Baca Juga:
Kisah Tragis Shiva N'Zigou, Pemain Gabon yang Tumbalkan Ibunya Demi Karier

Atas torehan ini. secara otomatis, Italia lolos ke semifinal Euro 2020. Mereka akan berjumpa dengan Spanyol, sang juara Piala Eropa tiga kali di Stadion Wembley, London Selasa (6/7/2021) waktu setempat.

Load More